Thursday, July 29, 2010

Motorola Serang balik Apple

Pekan ini, Apple menyertakan Motorola Droid X dalam daftar smartphone yang 'senasib' dengan iPhone 4 dalam hal ketidaksempurnaan antena. Tak terima dengan tindakan Apple, Motorola pun melancarkan serangan balasan.

Motorola Droid X (Ist)
Melalui iklan terbaru Droid X yang dimuat di harian New York Times, mereka pun balas menyindir Apple. Iklan satu halaman penuh tersebut mengusung headline "No Jacket Required". Headline iklan ini tentu dimaksudkan untuk mengolok-olok kebijakan Apple membagikan casing karet gratis bagi pengguna iPhone 4 yang bermasalah dengan penerimaan sinyalnya.

"Kami percaya pengguna tidak harus mendandani ponsel mereka agar bisa bekerja dengan baik. Itulah mengapa Droid X hadir dengan desain dual antena yang memungkinkan mereka memegang ponsel sesuka hati saat ingin melakukan panggilan yang jernih, tanpa perlu selubung ponsel yang tebal," umbar Motorola dalam iklan tersebut.

Dikutip dari Fortune, Kamis (29/7/2010), Co-CEO Motorola Sanjay
Jha ikut berkomentar mengenai video Motorola Droid X dalam website Apple.

"Saya dengar pesan suara terpopuler pada iPhone 4 adalah 'Maaf saya tidak bisa menjawab panggilan Anda, karena saya sedang memegang ponsel saya'," ujar Jha berkelakar.

Dengan yakin Jha memastikan bahwa hal ini tak akan pernah terjadi pada Droid X.


Powerful By :

No comments:

Post a Comment