Sunday, July 25, 2010

Android Galaxy S, Di Bagikan Gratis

Buntut dari perseteruan Apple dengan kompetitornya kian memanas. Pemilik iPhone 4 yang kecewa dengan performa antena ponsel itu, coba direbut hatinya oleh Samsung dengan menawarkan ponsel Android Galaxy S gratis.

Langkah "marketing war" ini mulai digencarkan oleh Samsung di Inggris. Para pembeli iPhone 4 yang kedapatan mengeluh di jejaring sosial seperti Twitter, langsung disambut oleh Samsung yang menawarkan pesan menggiurkan.

"@jammy1010 Hi james, kami melihat Anda memiliki permasalahan dengan iPhone 4. DM (Direct Messege) detail kontak Anda dan kami akan kirimkan Galaxy S gratis :) #GalaxyS," tulis akun Samsung Inggris (UK), @samsungukmobile, kepada salah seorang pengguna Twitter.

androidza.co.za
Niatan Samsung merebut hati para peminat iPhone 4 milik Apple tidak main-main. Selain gerilya di jejaring sosial, vendor ponsel dari Korea itu juga makin berani terang-terangan mengejek Apple dalam iklannya.

Samsung mengeluarkan iklan poster untuk mengejek isu antena iPhone 4. Iklan tersebut memiliki gambar produk Galaxy S besar di tengah, dengan kata 'Hello' yang menggunakan tanda sinyal bar pada huruf 'L'.

Di kutip dari Gizmodo, Senin (26/7/2010), Samsung telah memberikan pernyataan resmi tentang aktivitas pemasarannya di Inggris tersebut.

"Saat ini banyak aktivitas online yang menunjukan ketidakpuasan konsumen terhadap produk kompetitor kami. Untuk itu kami menawarkan Samsung Galaxy S gratis untuk memperbaharuinya," tulis Samsung UK.

No comments:

Post a Comment