Thursday, July 22, 2010

"Hewlett-Packard, Bangkit Dari Kematian"

Berhembus kabar, tablet Hewlett-Packard (HP) Slate bakal hidup lagi, setelah sebelumnya sempat 'mati suri'. Kabar ini muncul setelah HP mengakuisisi Palm dan berencana membuat tablet baru.

Sebagai informasi, HP Slate merupakan tablet PC yang direncanakan menggunakan OS Windows 7.

Sebelumnya diberitakan, HP tidak begitu senang dengan performa keseluruhan Windows 7 di tablet Slate. OS tersebut dikatakan terlalu boros daya saat dipakai di tablet. Selain itu, biaya lisensi Windows 7 berpotensi melonjakkan harga tablet tersebut.


ehomeupgrade.com
Nah, karena itulah HP melakukan akuisisi terhadap Palm, dengan webOS nya yang dirasa lebih ringan dan efisien. Muncul kabar, nama benda itu nantinya adalah PalmPad.


HP Slate muncul di situs HP

Seutas harapan datang dari situs milik HP. Situs itu memberitahukan bahwa HP Slate tetap muncul dengan OS Windows 7 Home Premium dengan layar 8.9 inchi dan berfitur dua kamera. Konon HP juga bakal membekalinya dengan sebuah pen tablet.

Berdasarkan pantauan yang telah di lakukan, Selasa (21/7/2010), Tablet HP tersebut memiliki nama lengkap HP Slate 500. "Tidak masalah bagaimanapun mood anda, HP Slate 500 adalah yang anda butuhkan. Software Eksklusif HP memberikan akses foto, video atau apapun dalam internet, hanya dengan sentuhan," tulis situs tersebut.

Sebagai pemimpin pasar, sepertinya HP memang tidak membuang begitu saja project tablet mereka. Walau mengakuisisi Palm, rupanya kerjasama dengan Windows tetap berjalan.

No comments:

Post a Comment