Thursday, July 22, 2010

LG Umumkan Laptop, Monitor, Proyektor Teknologi 3D


lg-logo
Pabrikan asal Korea Selatan, LG Electronic, kembali mengembangkan inovasi baru untuk perangkat dengan tampilan efek 3D. Ada 3 jenis produk yang diumumkan oleh pabrikan elektronik terkenal asal Korea Selatan, ketiganya mendukung efek 3D. Dalam hal ini LG sekaligus menyatakan komitmen tinggi terhadap teknologi 3D ini. 

Trio produk berteknologi 3D tersebut adalah laptop 15 inci 3D, Monitor 3D, dan Proyektor 3D. Laptop 3D LG R590 merupakan laptop 3D pertama LG yang telah dibekali dengan prosesor Intel Core i7 dengan chipset HM55, kartu grafis NVIDIA GeForce GT355M dengan 1GB dedicated DDR3. Selain itu laptop ini juga telah dibekali dengan SRS Tru-Surround HD, Drive Blu-ray (optional), dan tentu tampilan dalam mode 3D bila diinginkan. 

Sedangkan Monitor 3D LG W63D yang telah memiliki resolusi full HD, rasio kontras 70.000:1, dan tingkat refresh 120Hz. Dan yang ketiga adalah Projector 3D Full HD yang mampu memproyeksikan gambar sejauh 200 inci dengan tingkat keterangan sebesar 1250 ANSI Lumens (sekitar 2500 ANSI dalam 2 dimensi). Proyektor ini juga dilengkapi dengan rasio kontras 7000:1 yang cukup baik untuk ukuran proyektor. 

Diantara ketiga produk diatas, Laptop 3D LG akan diluncurkan paling awal di Korea dalam bulan ini. Rencananya dalam beberapa minggu kedepan produk ini akan dirilis secara global. Sedangkan Monitor 3D dan Proyektor 3D masih belum diketahui kapan akan diluncurkan. Ketiga harga produk diatas juga masih dirahasiakan oleh perusahaan dengan slogan 'Life is Good' ini.

No comments:

Post a Comment