Tuesday, July 27, 2010

HTC Buat Gebrakan Baru

Setelah Samsung coba menggebrak dengan teknologi display Super Amoled, kini giliran HTC yang tak mau kalah dan tengah menyiapkan suatu inovasi baru untuk mempercantik tampilan layar ponselnya. Teknologi itu bernama Super LCD. Seperti apa?

HTC mengklaim teknologi Super LCD yang tengah mereka siapkan ini dijanjikan akan membuat gambar di layar ponsel menjadi lebih indah. Sebab teknologi ini akan mengatur keselarasan warna secara alami serta menghadirkan contrast yang lebih jernih.


letsgodigital.org
Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah, mampu menghemat energi ketimbang versi sebelumnya. Dikutip dari Cellular News, Selasa (27/7/2010), penghematan yang bisa dilakukan kurang lebih bisa mencapai lima kali lipat.

Teknologi Super LCD ini rencananya akan mulai dilepas ke pasaran pada akhir 2010 ini. Seri produk yang akan dipilih termasuk di antaranya HTC Desire dan Nexus One yang telah beredar sekarang, namun tentu saja Super LCD ini akan dibenamkan untuk varian terbaru kedua produk tersebut.

"Ponsel-ponsel keluaran HTC memiliki tingkat permintaan yang tinggi, terutama untuk produk berlayar 3,7 inch," tukas Peter Chou, CEO HTC Corporation.

"Display Super LCD ini nantinya bakal memberikan pengguna pengalaman visual yang lebih nyaman di layar 3,7 inch serta memiliki performa baterai yang lebih hemat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment