Thursday, May 6, 2010

Bagaimana menghubungkan Laptop / PC / Komputer ke TV Anda

1. S-Video - Ini mungkin metode yang paling umum di luar sana saat ini karena kabel S-Video murah sebagai heck dan hampir setiap TV di bawah matahari memiliki port S-Video. Anda harus memastikan laptop Anda dilengkapi dengan port ini. Ingat, ada dua jenis kabel S-Video: 4-pin dan 7-pin. Kebanyakan laptop dan PC yang dilengkapi dengan port 7-pin, jadi jika TV Anda hanya memiliki port S-Video 4-pin, maka metode ini tidak akan bekerja.

2. VGA - Jika Anda memiliki HDTV, maka Anda akan lebih baik menghubungkan menggunakan kabel VGA. Hal ini memberikan kualitas jauh lebih baik dari S-Video dan sebagai dengan S-Video, kabel sangat murah. Anda biasanya tidak akan menemukan port VGA di TV biasa itu, jadi opsi ini jika Anda memiliki sebuah HDTV.

3. DVI - DVI singkatan dari Digital Visual Interface dengan "digital" menjadi kata kunci di sana. Sinyal digital akan memberikan kualitas gambar lebih tinggi daripada dari S-Video atau VGA. Tentu saja, komputer Anda akan perlu memiliki koneksi DVI dan TV Anda perlu HDTV. kabel ini jelas tidak murah, berkisar antara $ 40 sampai $ 80.

4. HDMI - Menggunakan HDMI akan memberikan kualitas terbaik dengan jauh. Tidak ada komputer yang saya tahu belum memiliki port HDMI, tetapi Anda bisa mendapatkan kabel DVI ke HDMI untuk menghubungkannya dengan HDTV Anda. HDMI adalah kompatibel dengan DVI.

5. Scan Converter Box - Ini adalah metode terakhir yang aku bisa memikirkan dan melibatkan penggunaan scan kotak konverter, yang mengambil sinyal VGA dan mengkonversi ke S-Video atau video komponen.

Video


http://bizweb.co.id/

http://marketplace.bizweb.co.id/

No comments:

Post a Comment