Tuesday, May 25, 2010

NoSquint Melihat dan Membaca Web Lebih Mudah

Ketika Anda mengunjungi sebuah website pada browser Firefox, add-ons Image Zoom dapat membantu Anda dalam melihat gambar yang samar-samar atau kecil menjadi terlihat lebih besar dengan efek zoom, selain itu dapat merotasi gambar dengan derajat yang Anda inginkan.
Nah kali ini telah hadir sebuah Add-ons yang mampu untuk mengatur huruf teks pada halaman website. NoSquint dapat membantu para pembaca untuk menyesuaikan tampilan teks sesuai dengan yang pembaca kehendaki melalui pengaturan NoSquint untuk setiap website maupun secara Global.
Pengaturan yang dapat disesuaikan diantaranya:

  • Dapat mengatur ukuran halaman menjadi lebih besar maupun kecil.
  • Dapat mengatus ukuran teks huruf menjadi lebih besar maupun kecil.
  • Dapat mengatur warna teks huruf dan background sesuai keinginan.
  • Mampu untuk tidak menampilkan Background images dan sebaliknya.
  • Dapat mengatur warna dan style pada Link.
NoSquint add-ons
Setelah Anda instal NoSquint, akan terlihat sebuah icon kaca pembesar disebelah kanan bawah pada bagian jendela browser Firefox Anda. Jika kamu arahkan pointer mouse tepat di atas icon tersebut, akan menunjukkan data persentase zoom yang diterapkan dan pengaturan lainnya.
Pengaturan dapat dilakukan dengan mengklik icon tersebut atau dengan klik kanan mouse dengan memilih NoSquint Site Settings pada menu. Selanjutnya lakukan pengaturan sesuai dengan yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment