Wednesday, May 26, 2010

4 Program Free Untuk Drive USB

Sebuah drive USB merupakan salah satu alat yang paling serbaguna untuk untuk menyimpan data. Tidak hanya dapat menyimpan dokumen dan gambar, tetapi juga dapat menyimpan software yang akan berjalan di komputer manapun dengan port USB, dan ini biasanya tanpa diperlukan instalasi. Ada banyak program perangkat lunak yang dirancang untuk dijalankan dari drive USB, semua dengan tujuan yang berbeda. Berikut adalah beberapa program tersebut:

1. Nirlauncher

nirlauncher
NirLauncher tidak hanya satu aplikasi software yang portabel. Ini merupakan 100 aplikasi software portabel. Jika saudara ingin memakai fasilitas layanan dukungan gratis teknologi dari Nirlauncher, Nirlauncher adalah tool yang Anda inginkan untuk? drive USB anda karena mengandung alat diagnostik dari sistem crash yang membaca file untuk menghapus program Windows startup.


2. Chrome
chrome
Browser Chrome Populer di Google memiliki versi portable yang dirancang untuk menginstal pada drive USB. Jika Anda menggunakan komputer umum yang tidak mengizinkan Anda untuk menginstal software, program ini masih akan memungkinkan Anda untuk menggunakan Chrome.

Jika Anda menggunakan komputer yang memiliki virus yang menginfeksi Internet Explorer, software ini akan memungkinkan Anda untuk tetap mengakses internet untuk mencari dan men-download file yang dibutuhkan.


3. Windows Life Writer
live writer
Jika Anda seorang blogger, program ini sangat penting untuk toolkit USB Anda. Anda tidak pernah tahu kapan Anda harus ke blog anda dari komputer teman anda. Bagian dari software ini memberi Anda kemampuan untuk membuat blog dari komputer mana saja.


4. Portable Apps Suite



portable apps

Portable Apps Suite all-in-one toolkit dengan tujuh program perangkat lunak yang membantu dalam satu tempat. Program Favorit seperti browser Firefox dan klien email Thunderbird berjalan dari suite ini, serta Pidgin untuk instant messaging.

Ada juga sebuah antivirus dan word processing dengan Microsoft Word (AbiSoft) pengolahan suite. Seluruh program suite hanya berkapasitas 2MB-cukup kecil dan bahkan yang paling kecil dari drive USB.

Jadi, jika Anda tidak membawa drive USB pada gantungan kunci Anda, program-program software harus dapat dorongan yang kuat untuk memulai. Sebuah USB drive memberi Anda kebebasan untuk menggunakan komputer manapun di manapun.

No comments:

Post a Comment