Thursday, May 27, 2010

Seagate Momentus XT Hard Disk Drive

Ketika Anda datang ke dunia teknologi hard drve, ada dua pilihan yang layak dipertimbangkan. Ada hard disk drive yang menawarkan banyak kapasitas ruang penyimpanan yang murah tapi di sisi lain memiliki kinerja yang sedikit lambat. Dan Pilihan utama lainnya adalah solid state drive yang cepat, mahal namun datang dengan kapasitas ruang penyimpanan yang jauh lebih kecil.











Seagate Momentus XT Hard Disk Drive,media ict




Untuk itu, Seagete telah meluncurkan XT HDD Momentus mereka yang disebut sebagai "World's first independent solid-state hybrid drive". Dengan 2.5 inci drive tries untuk menawarkan yang terbaik dari kedua teknologi dengan kapasitas teknologi yang cepat namun harga tetap terjangkau.

Drive ini merupakan sistem operasi independen dan tersedia dalam tiga ukuran drive yang berbeda. Masing-masing 250GB, 320GB dan 500GB. Dengan urutan harga masing-masing $113, $22, dan $153. Drive ini memang sedikit mahal dibanding drive konvensional lainnya, tetapi drive ini juga jauh lebih murah dari kebanyakan solid state drive. The Seagate Momentus XT drive akan menggunakan SATA 3GB/s interface.

No comments:

Post a Comment