Wednesday, May 26, 2010

Tips Cara Menjalankan Diagnostik DirectX di XP

Jika Anda khawatir dengan kinerja video game, atau Anda mencoba untuk memperbaiki beberapa masalah dengan aplikasi 3D, Anda dapat memastikan DirectX 9 di XP berjalan pada efisiensi puncak dengan menjalankan diagnostik.
Untuk memulai klik, diagnosis pada Run \ Start dan ketik "dxdiag" dan klik OK.





Jika ini adalah pertama kalinya Anda menjalankan jendela diagnostik ini windows akan meminta izin untuk memeriksa WHQL Digital Signatures. Klik Yes untuk hal ini.
Anda kemudian akan mendapatkan DirectX Diagnostic Tool. Tab standar akan ke Sistem, dimana daftar informasi umum tentang sistem Anda dan yang paling penting apa versi DirectX saat ini Anda telah diinstal.





 Tab DirectX File akan menunjukkan kepada Anda jika ada file penting yang hilang. Periksa bagian Catatan untuk rekomendasi pada perbaikian masalah.




Tampilan tab mungkin adalah yang paling penting. Anda dapat menjalankan beberapa tes di sini untuk memverifikasi bahwa DirectX berjalan dengan benar.



 Setelah menjalankan tiap tes Anda akan menerima sebuah kotak konfirmasi seperti ini. Jawab saja pertanyaan-pertanyaan seperti Anda menjalankan tes dan alat ini akan mengarahkan Anda untuk mendapatkan hasil yang optimal dari perangkat keras Anda.




Bahkan ada suara keren diagnostik yang Anda jalankan menggunakan wizard sederhana.




 


 

 

No comments:

Post a Comment