Thursday, May 27, 2010

iBuyPower LAN Warrior II - Powerfull Desktop PC

iBuyPower menjual PC desktop yang kuat disebut LAN Warrior II. Desktop dibuat dalam baja NZXT Vulcan dengan perbandingan dengan dimensi Tower tradisional. Hal ini dimungkinkan untuk menginstal sampai lima fans. Panel depan dapat dihapus port audio, port eSATA dan USB.


iBuyPower adalah Hardware berbasis PC - Processor Intel Core i7: konfigurasi maksimum chip set Intel Core i7-980X Extreme Edition dengan enam core dan frekuensi 3,33 GHz. Memori hingga 24 GB dalam kasus tersebut memiliki ruang untuk empat drive (konfigurasi yang tersedia hard drive dengan kapasitas sampai 2 TB masing-masing, dan drive yang kuat untuk 30-512 GB).

Dalam subsistem video dapat digunakan konsistent yang terdiri dari dua akselerator grafis atau AMD generasi terbaru nVidia dengan dukungan untuk DirectX 11 API. Daftar pilihan mencakup dua drive optik dengan dukungan untuk standar Blu-ray, multi-format card reader, AC adapter Killer Xeno Pro Gaming Network Card dan Sound Card Creative Labs Sound Blaster X-Fi Titanium Fatal1ty.

Harga? konfigurasi LAN minimum Warrior II adalah 1.000 dolar.

No comments:

Post a Comment