Tuesday, May 18, 2010

T-Mobile mengumumkan Garminfone Android Baru untuk Navigasi

Berikut ini adalah perkembangan perangkat Android yang dikembangkan dengan perangkat praktis yang baru, dan perangkat ini telah didukung oleh perusahaan telepon seluler T-Mobile.
garminfone


Garminfone adalah smartphone pertama yang memiliki fitur Garmin Voice Studio, yang merupakan aplikasi navigasi Android yang memungkinkan pelanggan untuk merekam arah suara khusus dari jangkauan keluarga dan teman-teman. Hal ini juga memiliki kemampuan lain ponsel Android dan akses ke Android Market menjadi luas, sehingga pengguna dapat menelusuri Web, menggunakan e-mail. mengirim pesan, menggunakan kamera beresolusi 3MP. Pengguna juga dapat membuat panggilan, navigasi, dan mengisi baterai secara bersamaan saat telepon di dasbor dan jendela mount.

Ponsel Android sudah dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS) dan dapat men-download aplikasi Google Maps dari Android Market.

"Navigasi Garmin menggunakan peta on-board sehingga pengalaman navigasi sepenuhnya diintegrasikan ke dalam perangkat, dan alat ini bekerja sangat cepat, yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses peta dalam atau di luar jangkauan ponsel," menurut Matt Wakefield, dari Waggener Edstrom Worldwide, PR perusahaan penanganan Garminfone. "Selain itu, fitur canggih seperti navigasi suara, lalu lintas, ETA, cuaca, White Pages, harga bahan bakar, dan lebih banyak lagi yang bisa diintegrasikan ke dalam aplikasi navigasi hanya dengan sekali klik tombol saja."

Garminfone akan dijual seharga $199.99 dengan perjanjian selama 2 tahun.


(RV)

No comments:

Post a Comment