Monday, May 31, 2010

5 Langkah untuk Meningkatkan Pagerank Google



Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan Page Rank, antara lain dengan bertukar Link dengan blog lain atau bisa dengan Cara yang mudah dan murah dengan meninggalkan komentar pada tiap posting artikel blog maka kita akan mendapat backlink secara gratis. Utamakan tiap komentar yang kita berikan masih berhubungan dengan artikel yang ada, Agar terhindar dari SPAM.
Pagerank Google didasarkan pada backlink, backlink yang mengarah ke blog Anda dari situs lain. Semakin banyak backlink yang anda miliki maka PR akan semakin tinggi.
Berikut 5 Langkah untuk Meningkatkan Google Page Rank: 

1. Bergabung dengan Forum
Bergabunglah dengan forum, karena forum adalah cara tepat untuk memberikan backlink ke website Anda. Pada kebanyakan forum Anda boleh menempatkan signature Anda dan Anda dapat menaruh link situs anda di signature anda.
Keberadaan website anda sangat penting untuk Anda. Semakin banyak orang melihat, atau mendengar tentang website Anda semakin Anda akan memiliki kredibilitas dan ini akan meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan pengunjung datang kembali dan mungkin menjadi rujukan. 

2. Submit ke Mesin Pencari Direktori
Mesin pencari direktori merupakan cara yang baik untuk mendapatkan link gratis ke website Anda. banyak pilihan untuk mesin pencari populer seperti Google, Yahoo!, msn, dll.
Kebanyakan mesin pencari direktori memungkinkan Anda untuk mengirimkan situs web secara gratis. Ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan PR blog Anda, Ingat semakin banyak link yang memiliki PR tinggi mengarah ke blog anda maka akan semakin bagus juga hasilnya. 

3. Menggunakan iklan (atau buletin)
Memasang iklan untuk mempromosikan situs anda mungkin akan menjadi langkah yang paling bermanfaat yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keberadaan Web Anda. Bila Anda mempromosikan iklan Anda, anda akan bisa menarik pengunjung datang ke situs Web, dan bikin lah iklan semenarik mungkin.
Dengan cara mempromosikan lewat iklan juga akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kembali backlink. Dengan membuat sebuah iklan Anda bisa memberi informasi tentang iklanke direktori iklan. 

4. Membuat dan mempublikasikan artikel
Anda dapat memasukkan signature Anda dalam artikel Anda. Ini akan membawa lebih banyak trafik dari artikel submisi direktori. Signature Anda biasanya terdiri dari beberapa baris. Biasanya baris pertama akan menjadi judul di situs yang Anda ingin beriklan. Baris terakhir akan menjadi link ke situs web dan di antara baris tersebut akan menjadi penjualan pitch untuk menarik pembaca Anda ke website Anda. 

5. Link dari blog yang mempunyai nick sama
Mendapatkan link dari relevan blog mungkin menjadi salah satu tugas yang paling menyebalkan karena mungkin agak sulit untuk menemukan situs nya. Tetapi untuk menemukan situs-situs yang terkait, yang perlu anda lakukan adalah pergi ke sebuah mesin pencari seperti Google? dan ketikan subjek yang kita cariyang berhubungan dengan situs kita. 
   

No comments:

Post a Comment