Wednesday, May 19, 2010

Games Jumat : 13 Days in Hell

Neraka mungkin kata sifat yang baik untuk menggambarkan pekerjaan minggu anda ... tapi games ini memiliki sifat untuk mengambil waktu dan membunuh beberapa zombie dalam permainan flash 13 Hari di Neraka.

Cara Bermain Game

Ini adalah shooting game di mana tujuannya adalah untuk membunuh zombie mendekat sebelum mereka membunuh Anda. Anda dapat mengontrol permainan dengan mouse dan keyboard.

Controls
Anda akan perlu memuat ulang pistol Anda setiap kali kosong, berkeliling dan membutuhkan waktu beberapa begitu menembak mereka saat mereka masih berada dalam jangkauan anda. Tembak zombie sebelum mereka bangun untuk Anda dan mulai memotong dengan kapak.
play
Keakuratan adalah point baik Anda memiliki banyak poin yang Anda buat untuk membeli amunisi dan senjata lain karena permainan berlangsung.
shop
Jika mereka terlalu dekat mereka akan membunuh anda sampai mati ... namun Anda dapat memutar ulang games ketika game over.
dies
Ini adalah games yang menyenangkan dan menakutkan yang jujur akan membantu menghabiskan waktu anda sampai 2 hari yaitu 2x24 jam kantor.

No comments:

Post a Comment