Wednesday, May 26, 2010

Google Chrome 5 Stable Telah Dirilis


Google Chrome 5 Stable
googlemac.blogspot.com 

Google sebelumnya telah meluncurkan Chrome versi 5 beta, kini Google telah meluncurkan versi yang lebih stabil yakni Google Chrome 5 Stable yang tersedia untuk Windows, Linux dan Mac. Browser Google telah awalnya dirilis untuk Windows dan kemudian ia porting ke Linux dan Mac.
Chrome versi untuk Mac memiliki User Interface (tampilan) yang dipoles dengan fitur yang besar. Terdapat fitur modus layar penuh, bookmark sync, ekstensi dan tema. Sedangkan Chrome versi Linux telah meningkat pesat sejak rilis pertama dan mungkin akan bersaing dengan Chromium, versi open source dari Google Chrome.

Chrome 5 Stable memiliki banyak fitur baru, diantaranya ekstensi yang dapat digunakan dalam mode penyamaran, penataan ulang tombol toolbar, menonaktifkan plug-in secara individu, Geolocation asli, penunjuk manajer baru yang sekarang menjadi halaman web, pengaturan zoom yang disimpan untuk setiap domain, Integrated Windows Authentication dan banyak lagi.
Dan isu yang paling penting adalah kecepatan, dimana Chrome 5 Stable lebih cepat dibandingkan Chrome 4. Untuk mencobanya, Anda dapat mendownload dan instal untuk Windows, atau download untuk OS Linux dan Mac.

No comments:

Post a Comment