Thursday, May 20, 2010

Tips Membuat Windows XP cepat Shut Down

Salah satu gangguan terbesar di Windows XP sedang menunggu apa yang tampak kelihatan, sementara itu menutup, sehingga kita memiliki dua tweak registri untuk membantu Windows memaksa untuk shut down lebih cepat.
Biasanya apa yang terjadi adalah satu atau lebih aplikasi yang tergantung sampai dengan 20 detik (dalam Daftar semua nilai yang ditetapkan untuk milidetik) sedangkan OS mencoba untuk shutdown. Sebelum membuat perubahan pada Registry itu sangat dianjurkan untuk membuat back up.
Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengakses Registry dengan pergi ke Run \ Start dan ketik "regedit" (tanpa tanda kutip) kemudian klik OK.
 
XP Run

Sekarang dengan Registry Editor buka perubahan pertama kita ingin berada di underHKEY_CURRENT_USER \ Control Panel \ Desktop gulir ke bawah untuk HungAppTimeout dan mengubah default 5.000-1.000 kemudian klik OK.


Regedit 1


Kemudian gulir ke bawah untuk WaitToKillAppTimeout dari 20000 ke 1000 kemudian klik OK. Simpan Registry Editor, buka saat kami memiliki 3 nilai lebih untuk mengubah dalam dua bagian yang berbeda.


Regedit 2


Berikutnya kita pergi ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ System \ CurrentControlSet \ Control dan klik dua kali pada WaitToKillServiceTimeout dengan 1000 kemudian klik OK.
 
 
Regedit 3

 Akhirnya, kita perlu untuk menavigasi ke HKEY_USERS \ DEFAULT \ Control Panel \ Desktop dan mengubah HungAppTimeout ke 1000 dan klik OK.


Regedit 4

Kemudian gulir ke bawah untuk WaitToKillAppTimeout ke 1000 dan klik OK.




Regedit 5

Walaupun saya menunjukkan timeout jauh lebih rendah di posting ini Anda mungkin ingin memulai dengan mengatakan 20.000-10.000 sebagai bagian program mungkin melakukan  performing cleanup maintenance. Tidak peduli nilai-nilai apa yang Anda ubah , pastikan mereka seragam di seluruh pengaturan masing-masing.

(rv)  
 

 

No comments:

Post a Comment