Thursday, April 1, 2010

Imigrasi iPad Dimulai

Seperti anak-anak Santa melacak rute dari Kutub Utara, konsumen ingin mengikuti pengiriman iPads dari pabrik di Shenzhen, Cina untuk pintu depan dan rak-rak toko akhir pekan ini.

Email pemberitahuan keluar kemarin menginformasikan pelanggan yang telah sebelumnya memerintahkan wifi- hanya Ipad yang mana produk mereka yang dikirim. Juga pada hari Senin, laporan dari Morgan Stanley menyarankan pemasok Apple memperkirakan 2,5 juta unit akan terjual dalam tiga bulan pertama. iPads akan dijual di toko-toko ritel Apple pada hari Sabtu, dengan beberapa tambahan persediaan yang tersedia untuk memilih Toko Best Buy.

Twitter menyala dengan pesan sebagai pengguna yang dilacak melalui pengiriman onlne secara pribadi.

tweets


Dalam beberapa kasus, pesan pada pelacakan situs UPS tampaknya untuk sengaja mengaburkan status paket dalam sistem, memicu rumor penundaan customs atau mengirim permasalahan . Mengingat betapa sulitnya mengatur ketersediaan simultan untuk memulai Sabtu lunch, itu adalah taruhan baik bahwa Apple adalah meninggalkan tidak ada kesempatan.

Karena Apple tidak ingin siapapun untuk mendapatkan
iPad mereka sejak awal, Beberapa perangkat user dapat diadakan dalam stasiun transit UPS, karena shipper sudah memblokir pengiriman paket sampai hari peluncuran. Di ujung lain spektrum, pelanggan yang tidak biasanya memiliki paket layanan pengiriman Sabtu di lokasi mereka mungkin harus menunggu sampai Senin untuk mendapatkan iPad baru mereka. Pra-order yang dibuat setelah 27 Mar tidak diharapkan untuk dikirimkan sampai April 12.


http://marketplace.bizweb.co.id/

No comments:

Post a Comment