Tuesday, April 13, 2010

5 Tempat untuk Menemukan Daftar Twitter To Follow

Meskipun popularitas dari twitter, masih banyak orang dan usaha kecil yang baik baru memulai atau mencoba untuk mengetahui bagaimana menggunakannya. Ada perbedaan 101 artikel twitter di luar sana, ini bukan salah satu dari mereka. Apa yang akan Anda dapatkan dari posting ini adalah tempat untuk menemukan Daftar twitter dan mengapa harus menggunakannya.

Tergantung pada bagaimana Anda menggunakan Twitter, ada beberapa jawaban untuk pertanyaan ini. Daftar digunakan untuk memisahkan dan mengatur; list twitter tidak berbeda.

1.
TweetDeck Direktori

Bagi anda yang telah ke situs situs TweetDeck baru-baru ini, Anda mungkin telah menyadari bahwa mereka telah menambahkan sebuah direktori dari list. Direktori TweetDeck sangat mudah untuk menemukan topik yang menarik. Anda dapat mengurutkan berdasarkan kategori atau dengan mengetikkan istilah pencarian Anda ke dalam kolom pencarian. Dari sana list semua orang yang punya list yang cocok dengan pencarian Anda akan muncul. Dari sana Anda bisa melihat semua jenis informasi tentang list.

twitter list - tweetdeck info

Anda juga diberi pilihan untuk mengikuti daftar di Twitter atau menambahkan daftar ini ke kolom baru di TweetDeck.

twitter list - add to tweetdeck

2. Listorious

Membuat Tech lebih Mudah disebutkan sebelumnya ketika list twitter memiliki debutnya. Ini adalah seluruh situs berbasis di sekitar daftar twitter. Anda dapat mencari topik dengan tag, orang atau menurut kategori.

twitter list - listorious search

Setelah Anda menemukan daftar yang Anda sukai, Anda dapat sign in melalui twitter oath kemudian mengikuti list. Atau Anda dapat mengklik tombol lain dan melihat daftar pada twitter, kemudian ikuti dari sana.

twitter list - listorious follow options

3. Pengikut Anda Atau Orang Anda Ikuti

pengikut Anda mungkin salah satu sumber yang terbaik untuk menemukan list Anda mungkin akan tertarik dengan Anda mungkin akan memiliki kepentingan yang sama, maksudku mereka mengikuti Anda untuk satu atau alasan lain.

Sebagai contoh, saya ikuti @ wchingya. Dia memiliki media sosial yang cemerlang dan situs blogging tips. Karena itu adalah hal yang membuat saya tertarik


twitter list - friend lists

4. Random People

Dengan cara yang sama Anda akan terlihat melalui list teman Anda, Anda juga dapat melihat daftar random people. Dua situs untuk membantu Anda dalam mencari random people adalah Justtweetit atau Wefollow. Keduanya akan memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian berdasarkan kata kunci, kategori atau pilihan lain untuk mencari orang yang menarik.

twitter list - just tweet it

5. Google

Terakhir tapi tak kalah pentingnya adalah Google tua yang baik. Dengan mengatakan itu anda dapat mencari untuk specifik tag dan keyword, Masukkan dalam sengatan kata yang terlihat seperti ini, situs: twitter.com / * / TAG ANDA. Ganti [TAG] ANDA dengan istilah yang ingin Anda temukan.

twitter list - google search

Jika Anda ingin mengikuti penulis favorit Anda di web, MTE's Halaman Twitter memiliki daftar pengarangnya.

No comments:

Post a Comment