Friday, April 9, 2010

10 Harapan Untuk iPhone OS 4

Besok puncak menyelinap di iPhone, iPod touch dan iPad v4.0 Memiliki banyak harapan yang digantungkan di atasnya. Tidak diragukan lagi Apple akan mengejutkan kita dengan beberapa teknologi yang kita tidak anggap, tetapi ada beberapa harapan di luar sana. Berikut ini daftar hal yang dapat saya pikirkan:

1. Multi-tasking. Tentu saja iPhone sudah multi-task dengan beberapa aplikasi sendiri (musik, email, telepon, dll), namun developer mencari Apple untuk memungkinkan beberapa aplikasi pihak ketiga. Yang paling jelas adalah musik aplikasi seperti Pandora dan Spotify serta instant messaging / VoIP apps seperti AIM dan Skype.

2. Printing. Sepertinya Apple memiliki rencana masa depan, namun akan memiliki waktu yang baik sebagian besar.

3. iAds untuk develop. Kedengarannya seperti developer yang memiliki akses ke layanan Quattro Apple, mungkin langsung dari SDK. Itu akan membuat pengembangan aplikasi bebas lebih mudah.

4. Video Chat. Kami menemukan icon di OS sebelum Apple menghapusnya. Kami tahu mereka datang. Apple tidak mungkin menyebutkan ini karena tidak ada perangkat keras IPX mendukungnya, tapi ada kemungkinan besar kita akan melihatnya di OS berikutnya.

5. Beberapa iPad
3,2 fitur seperti keyboard Bluetooth dan kemampuan untuk menyimpan dokumen dan sync mereka ke Mac Anda mungkin menemukan jalan mereka ke iPhone. Juga mungkin menonton video Youtube HTML5 embeddi website?

6.
Tethering. Mungkin, mungkin saja. Mungkin Apple membuat jalan bagi AT & T untuk memperlambat Tethering tidak cukup untuk menghancurkan jaringan.

7. Pemetaan di iPhoneOS adalah sangat kurang dan salah satu dari beberapa daerah Apple telah jatuh di belakang Android. Saya ingin melihat beberapa layering lebih,
voice search untuk mobil, secara bergiliran dan hal lain mereka bisa datang dengan dari folks di PlaceBase.

8. Dengan layanan lebih seperti Brightcove dan versi Vimeo HTML5, Apple mungkin memiliki solusi yang mirip dengan apa yang mereka tawarkan kepada Youtube embeded.

9. iWork di iPad, mungkin kita akan melihat beberapa foto iLife dan aplikasi video editing versi touch.

10. Mungkin terlalu dini tapi kita bisa melihat iPhone hardware baru, terutama jika diperlukan untuk menjelaskan beberapa software baru 4 iPhone (seperti conferensi video).

No comments:

Post a Comment