Monday, April 26, 2010

6 Produk iPad Fantastik Untuk Bisnis

iPad ini dirilis minggu lalu dan sudah lebih dari 450.000 perangkat yang telah terjual. Sementara beberapa orang mungkin menganggap kurangnya keyboard fisik dan komunitas App Store sebagai alasan-alasan mengapa iPad tidak dapat digunakan untuk "kerja nyata" bisnis, sebenarnya, faktor bentuk yang sangat cocok untuk perjalanan bisnis profesional yang tidak perlu memiliki laptop penuh. Memasangkan suatu iPad dengan layanan cloud sudah terbukti menjadi solusi yang sangat kuat, dan App Store iPad hampir sudah seminggu lebih tua.

Berikut akan dibahas beberapa aplikasi favorit bisnis untuk iPhone, ini adalah beberapa standouts awal untuk iPad tersebut.

1. GoodReader untuk iPad ($ 0,99) - GoodReader adalah hands down, pembaca PDF terbaik untuk iPhone dan versi iPad semakin lebih baik. Apa yang membuat GoodReader istimewa adalah bahwa ia tidak hanya dapat melihat file lokal (dan Anda dapat mentransfer file ke dari iTunes), termasuk PDF, Word, Excel, PNG, TXT, JPEG dan banyak lagi, namun Anda dapat men-download file dari URL atau menghubungkan ke server web.

Ini menangani file-file besar dengan sangat baik (bahkan bisa unzip file) dan terhubung ke Google Docs sehingga Anda dapat men-download file Google Docs untuk membaca offline atau dibuka di aplikasi lain untuk mudah diedit. Hanya $ 0,99, Harga GoodReader

2.
Things for iPad ($19.99)- budidaya Kode adalah salah satu yang paling mudah di atas task managers untuk Mac OS X. Versi iPad jauh lebih mirip dengan rekan desktop daripada versi iPhone (maka harga yang lebih besar), tapi untuk pengguna usaha kecil yang telah menjadi bagian dari ekosistem sesuatu, ini menyenangkan untuk digunakan.

ipad-things

Membuat pekerjaan dan tugas mengelola dan proyek-proyek yang mudah dan intuitif dan Anda dapat mensinkronisasi nirkabel dengan sesuatu untuk Mac.

3. Bento for iPad ($4.99) - FileMaker's Bento adalah program database yang ditujukan untuk pengguna rumah atau bisnis kecil yang ingin memiliki sistem database yang handal, tapi tidak mau harus berhadapan dengan sintaks database yang kompleks. Untuk pengguna Mac, Bento terintegrasi dengan baik dengan iLife dan iWork yang juga disebut iData.

Bento untuk iPad dapat digunakan berdiri sendiri atau dengan Bento untuk Mac dan Bento untuk iPhone. Seperti Things, jauh lebih mirip dengan versi Mac dari rekan iPhone. Anda dapat menggunakan
template built-in atau membuat sendiri dan melakukan hal-hal seperti mengelola biaya, buku alamat, proyek dan banyak lagi.

4. iWork untuk iPad (Artikel, Bilangan dan Keynote semua dijual
masing-masing $ 9,99) - Apple benar-benar perlu waktu dalam mengembangkan aplikasi iWork untuk iPad, memastikan bahwa sistem produktivitas akan mudah dan intuitif. Anda dapat membuat dokumen baru atau membuka jenis dokumen yang ada.

ipad-pages

Artikel adalah aplikasi pengolah kata dan ketika dipasangkan dengan keyboard bluetooth atau Dock Keyboard, ini adalah kegembiraan sejati untuk digunakan. Angka tidak akan melakukan semua yang Anda bisa lakukan dengan Excel, tapi titik awal yang bagus untuk melihat bagan, grafik dan spreadsheet. Keynote membawa alat presentasi terbaik untuk iPad, Anda dapat membuat dan mengedit slide dan menggunakannya untuk menampilkan presentasi.

5. Box.net (gratis) - Box.net telah diperbaharui iPhone app untuk juga bekerja di iPad dan hasil cukup mengesankan. Anda dapat melihat semua file Anda, aktivitas membaca, meninggalkan komentar dan banyak lagi. Di masa depan kemampuan untuk membuka file dengan program lain dan terintegrasi dengan layanan lainnya akan ditambahkan. Box.net tidak pada kecepatan penuh, tapi ini awal yang bagus.

6. Evernote (Free) - The notebook online telah diperbaharui iPhone app untuk bekerja dengan iPad dan hasil yang hebat! Evernote adalah layanan yang memungkinkan Anda melihat klip audio, video, teks, gambar, apa pun yang bisa Anda pikirkan dan simpan ke sebuah repositori pusat web. Anda dapat menetapkan dokumen atau file dengan tag untuk koleksi mudah dan organisasi.

App Evernote iPad sync tidak hanya dengan aplikasi Evernote Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuat
voice notes, melampirkan gambar dan mengedit dokumen teks. Jika Anda adalah seorang pengguna Evernote, dapatkanlah! Jika Anda bukan yang menkonversi Evernote, app iPad mungkin meyakinkan Anda untuk meng-upgrade dengan premium plan sebesar $ 45 tahun.

No comments:

Post a Comment