Thursday, April 22, 2010

Tips dan Trik Suites Antivirus

Hampir semua suite security memiliki anti-spyware, fitur firewall andoher, tapi beberapa fitur kecil mengambil alternatif. Kita akan membandingkan fitur-fitur dari beberapa untuk paket anti-virus paling populer yaitu Avast, AVG, Norton, Kaspersky dan TrendMicro.

Boot waktu scan:
Suatu saat boot scan memungkinkan Anda memindai HDD yang penuh sebelum Windows start. Keuntungan utama adalah boot time scan menembus virus dan malware aktif yang tidak terdeteksi dengan mudah selama scan normal dan mudah ditemukan dan dihapus. Keuntungan lainnya adalah waktu boot-scan bypasses driver Windows file sistem dan menggunakan akses disk langsung bahwa hasil waktu scan dan deteksi latar belakang. Dalam Avast, buka interface user utama Avast, klik kanan dan pilih boot schedule waktu scan dari menu konteks yang muncul. Lain kali Anda me-restart komputer Anda, Avast akan melakukan boot sistem penuh waktu scan.

Screensaver mode:
Banyak suite keamanan memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah sistem lengkap dapat menscan setiap kali komputer menganggur. Untuk banyak sistem, suatu sistem lengkap scan dapat memperlambat sistem anda. Dalam Avast, misalnya, Anda dapat menjadwalkan sistem scan setiap kali penuh computer Anda siaga dengan menggunakan fitur anti-viurs screensaver. Bahkan dapat dijalankan di atas screen saver normal Anda. Setiap kali komputer Anda siaga untuk waktu yang screensaver diatur masuk, Avast akan mulai memindai virus dan berhenti segera setelah Anda kembali ke komputer Anda. Untuk mengaktifkan ini, pergi ke jendela properti screensaver Anda dan pilih Avast! Antivirus dari daftar.

Dalam suite perangkat lunak lain, tidak dapat disebut Screen-saver mode, Sebaliknya, seperti Norton, ini disebut sebagai Idle Time Scanning. Norton dapat melakukan penjadwalkan scan ketika PC Anda siaga jika
opsi yang dipilih "Only run at Idle Time". Task Scheduling > Idle Time option." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Pilih Settings Task Scheduling > Idle Time option." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">> Task Scheduling Task Scheduling > Idle Time option." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">> Idle Time option Task Scheduling > Idle Time option." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">.

Sistem lain mengoptimalkan pemindaian mereka untuk memastikan berfungsi normal dantidak terganggu saat memindai. Fitur seperti Fast Scan dan
optimised background scan adalah lazim.

Silent mode:
suite keamanan Sebagian besar telah menyadari pentingnya menonaktifkan pemberitahuan sehingga meningkatkan pengalaman pengguna. Kecuali TrendMicro, semua suite keamanan kami ditinjau untuk fitur yuang memiliki Silent Mode atau modus Permainan atau nama yang sama.


Anti-spam:
Jika Anda menggunakan layanan webmail seperti Yahoo, Gmail atau Hotmail, kemungkinan email aman. Namun, jika Anda menggunakan klien seperti Microsoft Outlook atau Thunderbird, Anda harus teratur scan mail Anda dengan antivirus. Fitur ini adalah semua suite keamanan. Avast v5, berjalan secara integrasi penuh dengan memiliki fitur anti-spam terintegrasi.

Auto USB detect:
Meskipun opsi manual telah available untuk menscan file folder tertentu, beberapa suite keamanan dapat secara otomatis mendeteksi kapan dan eksternal drive plug in. Beberapa bahkan dapat menghapus malware tanpa pemberitahuan. Jika anti-virus anda tidak memiliki fungsi ini, ini adalah praktek yang baik untuk menscan
removable media Anda untuk malware. Advanced Settings > Scans > Removable Device Scan." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">Dalam AVG, Anda dapat pergi ke Tools>> Advanced Settings Advanced Settings > Scans > Removable Device Scan." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'"> > Scans> Removable Device Scan Advanced Settings > Scans > Removable Device Scan." onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">. Centang kotak centang untuk Automatically Heal/Remove Infections. Kaspersky dan TrendMicro memiliki fitur yang enable.

P2P Protection:

Frekuensi download dari sumber yang tidak dikenal menggunakan pelacak torrent atau P2P file sharing program sering menimbulkan risiko tinggi. Suite keamanan memonitor semua program P2P instalan untuk download dan memeriksa file saat mereka di-download (real-time). Avast memiliki perisai P2P bawah daftar perisai real-time. Anda dapat pergi ke
Expert Settings dan mengubah daftar program yang harus dipantau. Kaspersky juga memiliki monitor Berbagi File P2P.
Dengan AVG, Anda dapat mengubah pengaturan dalam menu Pilihan. Pilihan scanner memiliki kemampuan untuk mengubah pengaturan. Kaspersky tidak memiliki fitur waktu boot.



No comments:

Post a Comment