Thursday, April 22, 2010

Produk Terkenal Google

Internet sangatlah besar, sangat, sangat besar, dan jika Anda ingin menggunakannya secara efektif Anda harus akrab dengan mesin pencari. Google.com telah menjadi mesin pencari pilihan bagi jutaan pengguna internet. Ada yang lainnya dan jika masa lalu adalah menngunakan buku panduan maka akan menjadi "lebih baik dari Google" mesin pencari beberapa hari, tapi sekarang Google tampaknya yang terbaik. Sebagian dari alasan mereka adalah bahwa mereka terus mengembangkan cara-cara baru dalam memandang internet. Berikut adalah beberapa fitur yang Google tawarkan untuk terus dikembangkan:

http://news.google.com/ peristiwa saat ini? Lupakan newspaper, gunakan internet seperti remaja lakukan untuk menemukan cerita yang hanya beberapa menit saja.

http://images.google.com/ pencarian gambar mesin terbaik di dunia. Coba cari gambar sesuatu kesini.

http://www.google.com/products untuk melakukan pembelian. Toko dan membandingkan harga online dengan menggunakan Google Product Search.

http://www.google.com/finance untuk memeriksa pasar saham, cobalah website ini untuk gambaran singkat.

http://maps.google.com/ Mencari peta tanggal atau foto satelit, mudah untuk memanipulasi peta dan foto.

http://video.google.com/ video mesin pencari
Google sendiri.

http://scholar.google.com/ Proyek Google yang bekerja untuk menciptakan cara yang lebih efisien untuk mencari makalah ilmiah.

http://books.google.com/ Ini adalah cara terbaik untuk melompat ke dalam beberapa literatur. Check out online buku, membaca beberapa bagian dan mencari tahu di mana Anda dapat membeli copyan.

http://bizweb.co.id/
http://marketplace.bizweb.co.id/

No comments:

Post a Comment