Thursday, April 22, 2010

Cara Membuat Folder

Mengatur, Mengatur, Mengatur! Apakah Anda pernah ingin hanya menghapus semua yang ada pada komputer Anda dan mulai lebih tetapi Anda tidak bisa karena Anda benar-benar membutuhkan beberapa hal di sana? Apakah Anda mencari cara untuk mengatur file Anda? Berikut adalah cara membuat folder untuk mengatur file Anda.

Anda mungkin tidak tahu, tapi lemari arsip terhormat tua adalah inspirasi untuk bagaimana komputer disetup setiap hari. Dan seperti dalam lemari arsip kuno, kunci untuk mengatur segala sesuatu adalah dengan menggunakan folder untuk menempatkan file di dalamnya. Berikut adalah cara membuat folder:

Pilih tempat yang Anda ingin untuk menempatkan folder baru Anda. Dalam contoh ini saya akan membuat folder baru di drive H: drive yang merupakan drive jaringan yang memiliki akses ke aku di tempat kerja. Anda juga dapat membuat folder pada C: drive atau di "Anda" My Pictures atau "My Documents" folder.

Langkah pertama adalah pergi ke tempat di mana Anda ingin membuat folder baru. Kemudian pilih "New" di jendela Kemudian pilih "File" dan kemudian "Folder"


http://bizweb.co.id/
http://marketplace.bizweb.co.id/


No comments:

Post a Comment