Tuesday, April 20, 2010

Tips Menjalankan Games Dengan Cepat di Windows

Komputer Alienware terbaru menjalankan permainan cepat, tanpa lag. biaya tiga hingga lima kali lebih dari sebagian besar dari kita mampu untuk mendukung PC. Meskipun tidak bisa mengangkat laptop selama 3-tahun lamanya ke Alienware standar, sebuah program kecil yang disebut GameGain dapat dengan mudah men-tweak setting komputer Anda untuk menjalankan games hari ini lebih baik daripada yang Anda pernah pikirkan.

Dalam pengujian kami, kami menggunakan Windows 7 tablet PC 32-bit yang lebih muda satu tahun. Prosesor AMD jam yang 2GHz sedikit, dan ram nya adalah 3Gb. kartu grafis, yang membuat ini lebih sedikit daripada mesin ideal untuk bermain game komputer

performance index

GameGain menjawab tiga pertanyaan sebelum yang menentukan apa tweaks diperlukan untuk komputer Anda untuk menjalankan games supaya lebih baik. Pertama, pilih sistem operasi Anda.

operating system


Next, choose your processor type. The choices are Intel, AMD or Other.

processor


Akhirnya, memilih setelan kecepatan Anda. Untuk mengatur komputer Anda pada pengaturan tercepat, Anda harus membeli versi lengkap dari perangkat lunak, yang $ 9,99 dari PG Ware. Namun, free trial 28 hari akan membuat komputer Anda ke pengaturan cepat. Jadi, klik tombol Go dan analisis dimulai.

updating system


Selama analisis, GameGain membuat "perubahan langsung ke sistem registry Windows dan file sistem untuk meningkatkan memori, gambar layar, animasi, rates refresh, dan kecepatan CPU . PG Ware klaim software dapat double frame rate per detik pada games seperti Elder Scrolls IV.

Setelah beberapa menit, sebuah screen muncul meminta Anda untuk merestart. Klik Ya, dan ketika restart komputer Anda, Anda siap untuk bermain game favorit Anda atau game online.

restart


Salah satu game favorit kami adalah Sims 3: World Adventures. Games ini besar-besaran, dan memang memiliki sedikit lag ketika bergerak dari tampilan rumah untuk melihat peta. Ada peningkatan ditandai dengan GameGain tweaks-tapi tablet yang kita gunakan untuk tes ini mulai berjalan lebih panas dari biasanya.

Untungnya, jika ini atau hal lain yang negatif terjadi pada mesin Anda, ada tombol restore pada GameGain. Cukup menjalankan program ini lagi dan klik tombol Restore.


restore

Secara keseluruhan, GameGain adalah worth a try. keluhan utama kami adalah ketidakmampuan untuk mencoba setting tercepat sebelum membeli produk. Mungkin sangat baik menjadi bernilai $ 9,99, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui tanpa forking atas uang. Versi trial dari GameGain tersedia untuk di-download di kedua Cnet dan Ware PG.

No comments:

Post a Comment