Thursday, April 15, 2010

Google Memainkan Twitter

Dalam posting blog hari ini, Google adalah memastikan pilihan pencarian pada twitter dengan adalah replay " jenis fungsi yang akan memungkinkan pengguna untuk tinjauan periode waktu tertentu untuk melihat apa yang orang tweeting mengenai topik tertentu, pada setiap titik antara yang sekarang dan peluncuran layanan tersebut.

http://farm4.static.flickr.com/3489/3971442322_a44af6a5e0.jpg

Seperti yang dijelaskan di Google di post, layanan balasan dapat digunakan untuk "menjelajahi setiap topik yang dibahas orang di Twitter. Misalnya, Anda bisa menghidupkan kembali tren cerita panas seperti kematian Michael Jackson, Perihal undang-undang reformasi atau bencana kesehatan global seperti gempa bumi di Haiti.

Dapat diakses melalui opsi lanjutan pencarian Google under "Update," pengguna dapat memperbesar di tanggal tertentu atau rentang tanggal di timeline untuk meninjau tweets dari permintaan mereka.

Dalam tes cepat, tweets tampaknya kembali lagi ke Februari tahun ini. Namun, Google berencana untuk menawarkan info tweet kembali ke yang pertama, yang berlangsung pada tanggal 21 Maret 2006.

Fitur ini menambah kuat Google, fitur pencarian real-time, yang merupakan
tweets agregat serta Facebook dan MySpace update untuk permintaan dan topik breaking news. Fungsionalitas ini dimungkinkan terutama karena data partnership twitter dengan Google, Microsoft dan, sejumlah startups.

Itu menggunakan user bahasa Inggris dalam beberapa hari ke depan, menurut posting blog, namun user dapat mengujinya di sini.

No comments:

Post a Comment