Thursday, April 29, 2010

Cara Memperbaiki IPod Screen

Sebuah iPod Apple adalah salah satu harta yang paling berharga dari OWNERNYA. Dan jika ada masalah dengan yang baru, adalah kerumitan besar bagi ownernya, tidak menyebutkan stres mental yang harus dilalui saat gadget yang mahal dalam mengembangkan masalah.

Sebuah masalah yang sangat umum yang ipod mungkin kembangkan adalah bahwa dari screen rusak, biasa disebut negative black effect. Masalah ini ialah menampilkan layar warna gelap.

Seringkali apa yang terjadi adalah bahwa layar adalah unik dan berkedip-kedip saat bermain video di ipod. Hal ini mungkin merupakan masalah yang sangat frustasi. Mungkin ada beberapa alasan mengapa hal ini terjadi. Mari kita lihat bagaimana kita dapat mencoba untuk menghilangkan masalah layar iPod ..

Panduan untuk Memperbaiki iPod Screen

Salah satu cara terbaik untuk memecahkan secara permanen adalah untuk mengganti screen sepenuhnya. Ada perusahaan-perusahaan, yang dapat memfasilitasi proses ini untuk Anda. Sebagian besar dari mereka memiliki persediaan terbesar yang sulit ditemukan digitizers, lensa kaca, dan layar LCD yang tersedia untuk model ipod dan iphone. Layar ipod mereka memberikan bantuan cepat dalam memperbaiki masalah. Sebagian besar layar termasuk menyediakan instalasi gratis. Ini adalah cara bagaimana Anda dapat memanfaatkan layanan ini.

1. Order layanan layar ipod selalu avalable di situs web perusahaan. Dalam hal ini, Anda dapat memilih rapid memperbaiki instalasi untuk Anda, atau memilih
self-installation.

2. Kirim perangkat Anda ke Pusat
Service Center mereka menggunakan packkaging. Petunjuk di mana untuk mengirimkannya akan dikirim ke alamat e-mail Anda setelah Anda menyelesaikan pesanan.


http://bizweb.co.id/
http://marketplace.bizweb.co.id/

No comments:

Post a Comment