Ketenaran Facebook dan Twitter adalah keirian bagi Google. Hal ini tidak mudah ditangkap ke dalam integrasi yang baru ke dalam dunia dalam sebuah situs jejaring sosial baru. Menyadari kenyataan ini, Google telah mengambil langkah lebih lanjut, keberanian dan kreativitas yang lebih.
Produk menggabungkan lama dan baru. Itulah akhirnya terpilih Google di mana memiliki cyberspace buzz yang nyata. Apa itu Buzz Google?
Juga dalam rangka jaringan sosial dunia pada umumnya, Google menyediakan kemudahan Buzz dalam mana kita bisa berbagi tulisan, foto, link dan bahkan video. Hanya perbedaan waktu sekarang, segala sesuatu yang dapat Anda gunakan melalui Gmail dengan sendirian. Masalahnya tanpa set ini. buzz sendiri berharap bahwa Google akan membuat Gmail dikenal dan popularitas Google akan membantu Buzz dan mempengaruhi ketertarikan user dalam waktu singkat. Gmail sekarang dicintai oleh 180 juta pengguna di seluruh dunia, tanpa ragu, memberikan Buzz sebagai kaki Google memiliki peringkat ke 5 di dunia jaringan sosial.
Fitur pertama adalah auto-following. Fitur ini secara otomatis akan mengikuti dalam membangun jaringan mereka sendiri tanpa perlu Anda memiliki seseorang untuk menghubungkan satu sama lain. Google Buzz secara otomatis menghubungkan Anda dengan orang-orang yang mengirim IM atau e-mail dengan account Gmail Anda. Tentu saja hal ini berarti hanya orang-orang terdekat mereka, yang memiliki akses ke konten Anda, Anda tidak takut dari pesan spam yang tidak jelas sumber spam.
Fitur kedua adalah integrasi dari Gmail sekarang itu sendiri mengalami banyak kemajuan dari waktu ke waktu. Terutama dengan penambahan fitur dari Google Buzz, itu ternyata sekarang juga terintegrasi dengan Buzz Google Picasa, Google Reader, Flickr dan Twitter. Di masa depan Google. Google juga ingin mengintegrasikan dengan Buzz lain lagi.
Fitur ketiga adalah konsep kombinasi skil yang dimiliki oleh Facebook dan Twitter, di mana kita bisa melakukan pertukaran publik dan private. Dari twitter, Google adalah adaptasi dari konten dalam indeks yang akan dilihat dari topik apa yang populer saat ini. Sedangkan dari Facebook, Google konten dapat dikirim kepada orang-orang tertentu hanya ingin berbagi, share.
Mengintegrasikan fitur inbox keempt dan produk Buzz sendiri. Setiap percakapan dalam Gmail group dan komentar mereka masuk ke inbox. Plus, penambahan Buzz direkomendasikan, otomatisasi, seperti konten yang menarik, atau mungkin sangat populer di kalangan teman-teman Anda.
Komponen kelima adalah ekstensi bagi dunia mobile. Lihat evolusi dari web mobile kini meningkat drastis masih sangat berpengaruh, Google belum lupa untuk mengintegrasikan fungsi-fungsi ini ke dalam versi mobile. Sekarang Anda dapat Google buzz dari mana saja, kapan saja akses menggunakan perangkat iPhone atau Android. Anda juga dapat mengunjungi web mobile di URL: buzz.google.com dan juga pada mobile map. Dengan itu Anda dapat melihat, Buzz dikirim langsung dari masyarakat, yang terletak di daerah Anda sekarang.
No comments:
Post a Comment