Thursday, April 8, 2010

Cara Buat Personas Theme Firefox


Jika Anda adalah pengguna Firefox web browser, dan baru-baru ini diperbarui untuk rilis terbaru, Anda mungkin telah menyadari bahwa penambahan Personas baru. Personas adalah fitur Firefox yang memungkinkan anda untuk mempersonalisasikan Firefox dan memberikan sentuhan pribadi Anda.

Firefox Personas telah ada selama beberapa waktu dari sekarang, tetapi ia mengambil rilis Firefox terbaru, yang mendorong updaters untuk memilih Persona, untuk mendapatkan popularitas apapun.

Setelah browsing melalui Personas yang berbeda yang sudah terdaftar di situs tersebut, ada kesempatan baik bahwa Anda akan menemukan satu yang cocok dengan gaya Anda sendiri. Yang lebih dari 30.000 tema yang berbeda untuk memilih dari membiarkan Anda menampilkan browser Anda terhadap musik, film, televisi, alam, fashion, dan banyak lagi.

Untuk menampilkan Persona, cukup gulir thumbnail untuk Persona yang sesuai. Dari sana, Firefox secara otomatis akan memberikan jendela browser Anda melihat layar penuh. Jika Anda ingin menggunakan Persona, Anda dapat mengklik tombol Wear it untuk menampilkan tema.





No comments:

Post a Comment