Sunday, April 11, 2010

Advanced Calendar Plugins For WordPress

Apakah Anda mencari beberapa plugin kalender yang menarik untuk blog berbasis Wordpress Anda? Berikut ini adalah koleksi dari beberapa plugin untuk Wordpress kalender terbaik yang dapat sesuai dengan kebutuhan dan mungkin ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk blog Anda sekarang!

plugin Masing-masing memiliki tujuan yang unik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda sehingga membaca dengan hati-hati dan mungkin Anda akan membuat blog Anda lebih tertangani dan kuat dengan menggunakan plugin sederhana!

1. Booking Calendar

WordPress Plugin ini menambahkan layanan pemesanan online ke situs web Anda. Pengunjung situs Anda dapat memeriksa availability sumber daya seperti kamar hotel, mobil, dll peralatan, dan membuat reservasi untuk satu atau lebih hari dan membayar online.

Jika Anda adalah freelancer, plugin ini akan digunakan besar sebagai klien anda. Anda dapat membuat janji, pemesanan atau mendaftar untuk partisipasi dalam kegiatan-kegiatan dari mana saja setiap saat. Pemesanan Kalender plugin sangat mudah digunakan dan sangat fleksibel.

Ini fitur pemberitahuan email untuk administrator dan pengunjung situs, mudah integrasi ke dalam posting / halaman, menggunakan tombol TinyMCE, pemesanan widget kalender, validasi form yang dibutuhkan dan bidang email dan memiliki dukungan multi bahasa.

2. Calendar

Mudah digunakan plugin untuk Wordpress kalender. Kalender plugin memungkinkan Anda untuk mengelola acara Anda dan janji dan menampilkan mereka di situs Web atau blog.

Ini memiliki fitur yang bermanfaat seperti tampilan bulanan peristiwa,
rincian mouse-over untuk setiap peristiwa, peristiwa di kalender dapat span lebih dari satu hari, beberapa peristiwa per peristiwa mungkin dan diulangi setiap mingguan, bulanan atau tahunan. Peristiwa dapat dikelola dengan mudah di dashboard admin.

Kalender plugin memiliki option drop down box untuk cepat mengubah bulan dan tahun. Kelompok pengguna lain selain admin bisa diizinkan untuk mengelola kegiatan.

Selain itu, acara dapat ditempatkan ke dalam kategori. Acara dapat link yang menunjuk ke sebuah lokasi pilihan Anda. plugin ini kompatibel dengan Wordpress MU.

3. The Events Calender

Plugin ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat menciptakan dan mengelola kegiatan dengan menggunakan editor posting. Ini fitur utama termasuk integrasi Google Maps serta default template seperti grid kalender dan daftar acara untuk instalasi 1-klik efisien.

widget acara dan menyediakan template tag ekstensif untuk customisasi. Termasuk dukungan untuk tempat, biaya, alamat, mulai dan waktu akhir, google link peta. plugin ini kompatibel dengan Wordpress MU.

4. Events Manager

Event Manager merupakan plugin manajemen acara yang efektif untuk Wordpress. Mendukung acara berulang, data tempat, RSVP dan peta. Dengan plugin Acara Manager, Anda dapat merencanakan dan mempublikasikan tur Anda, atau biarkan orang melayani kembali untuk ruang pertemuan mingguan Anda.

Anda dapat dengan cepat menambahkan daftar kegiatan, kalender dan deskripsi untuk blog Anda menggunakan sebuah widget sidebar atau kode pendek. Acara Manager terintegrasi dengan Google Maps dan menemukan lokasi acara Anda, dan karenanya menampilkan peta. Ini juga menyediakan umpan RSS untuk menjaga pelanggan Anda up-to date tentang acara Anda.

5. WordPress Event Calender

Kalender Acara Wordpress untuk Wordpress memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola beberapa kalender dengan satu waktu dan peristiwa berulang.

6. Google Calendar Widget

Plugin ini menambahkan sebuah widget sidebar yang disebut 'Google Calendar' yang dapat menyeret ke sidebar blog Anda.

Beberapa widget dapat digunakan pada halaman yang sama, masing-masing merujuk ke feed yang unik. Setiap widget dapat dikonfigurasi dengan URL dari feed kalender, judul, dan jumlah item agenda yang akan ditampilkan.

7. Editorial Calendar

editorial kalender Plugin Wordpress memungkinkan administrator dan editor untuk mengatur tanggal untuk posting sekaligus.

Anda dapat melihat semua pesan Anda dalam tampilan kalender dan dapat mengatur mereka melalui antarmuka yang mudah dan drag drop. Plugin ini akan digunakan untuk blog yang besar rencana posting sebelumnya atau mengambil kontribusi dari beberapa pengguna. Dengan plugin ini, Anda dapat dengan cepat drag dan drop untuk mengubah tanggal posting Anda, mengedit dan mengatur judul posting. Mudah melihat status dari posting Anda.

8. Availability Calendar

Ketersediaan Kalender Wordpress plugin untuk menampilkan pemesanan ketersediaan pada a year-by-year. Ini menampilkan tahun kalender penuh dengan pesan tanggal disorot .

9. Calendar Archives

Kalender Arsip plugin untuk Wordpress menciptakan kalender tahunan untuk posting Anda. Anda dapat membuat halaman baru untuk arsip kalender Anda dan masukkan shortcode untuk arsip kalender di editor untuk memuat halaman dan melihat arsip kalender.

Setiap hari kalender akan menampilkan foto dari posting pertama yang tersedia hari itu di background.

10. Ajax Calendar

Kalender AJAX, plugin Wordpress memungkinkan Anda menampilkan kalender AJAXified untuk blog Anda. Plugin ini meningkatkan fungsionalitas kalender standar - yang memungkinkan navigasi asynchronous bulan, tanpa memperbarui halaman, menambahkan drop-down list dari judul posting di setiap bulan dan menambahkan dukungan penuh caching untuk mengurangi beban server.

11. Events Calendar / Scheduler

Kalender Acara / scheduler plugin untuk Wordpress, memungkinkan Anda untuk mengelola kegiatan satu atau beberapa pengguna melalui antarmuka yang dinamis. Pengguna dapat menambahkan / memodifikasi / menghapus peristiwa dengan cepat dan mudah mengubah tanggal dan waktu kejadian hanya dengan menarik kotak event.

Anda dapat mengatur berbagai tingkat izin kepada pengguna yang akan menggunakan kalender. scheduler dapat dikonfigurasi untuk menampilkan kejadian-kejadian di Hari, Minggu, atau Tampilan bulan, serta pada tampilan kustom. scheduler dapat digunakan sebagai kalender biasa pada halaman Web untuk memvisualisasikan beberapa acara / janji, atau sebagai kalender untuk menampilkan posting blog Anda Archive

No comments:

Post a Comment