Tuesday, April 20, 2010

Tips dan Trik Ipad

Apple iPad sangat nyaman, seperti sepatu favorit Anda atau T-shirt tua. Anda dapat menggunakannya di meja, atau dengan sambil duduk di sofa. Ini adalah perangkat yang fleksibel yang sesuai ke dalam hidup Anda. Ini tidak benar-benar membiarkan Anda melakukan sesuatu yang tidak bisa anda lakukan sebelumnya, tetapi Anda dapat melakukan hal-hal yang lebih mudah dan sedikit usaha.

Pada waktu saya menggunakan iPad, aku telah menemukan beberapa tips dan trik untuk pembuatan perangkat lebih fleksibel dan mudah digunakan, termasuk aksesoris untuk membeli, menghindari, dan kembali menggunakannya.

Jika Anda belum membeli satu lagi, bertahan untuk model 3G. adopters awal harus memiliki iPad pertama yang tersedia saat itu mulai dijual 3 April. Model ini hanya mendukung konektivitas Wi-Fi. Jika Anda telah bertahan selama ini, bertahan sedikit lebih lama untuk model 3G, dimana Apple mengatakan yang keluar di akhir bulan.

Wi-Fi iPad + 3G dengan harga mulai dari $ 629, yang $ 130 lebih dari model Wi-Fi-hanya paling mahal. Itu tidak benar-benar premium besar, mengingat Anda sudah berkomitmen untuk mengeluarkan dana sebesar $ 499 pada hanya model Wi-Fi.

Inilah bagianterpenting: Anda tidak perlu mendaftar untuk data merencanakan untuk menggunakan layanan 3G. Ini tidak seperti rencana smartphone data, di mana Anda harus menandatangani kontrak untuk membayar biaya bulanan untuk satu tahun atau lebih. AT & T 3G berencana iPad membayar, mulai dari $ 14,99 per bulan.

Anda mungkin berpikir Anda tidak akan memerlukan layanan 3G, tapi bagaimana Anda yakin? Berencana untuk melakukan perjalanan? Bagaimana ekstensif adalah cakupan Wi-Fi di mana Anda akan pergi? Pikirkan iPad
3G memiliki asuransi konektivitas.

No comments:

Post a Comment