Monday, April 5, 2010

Cool Website dan Tools


WorldwideTelescope - tidak memberikan Anda akses ke teleskop real-time, namun memberikan Anda akses ke ribuan foto, foto udara dan tur di seluruh alam semesta. Anda dapat memilih untuk melihat Bumi, planet, langit atau sebuah panorama. WorldWideTelescope adalah bagian dari penelitian Microsoft.

Apakah Anda membaca buku "Tujuh Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif"? Buku ini memberikan beberapa saran yang cukup kuat tentang bagaimana mengelola waktu Anda dengan benar. WeekPlan adalah task manager online yang mengambil inspirasi dari buku ini. Hal ini pada dasarnya seorang perencana tugas mingguan yang meliputi peran dan tujuan dalam itinerary Anda.

Orang-orang bertindak seperti tersentak ketika mereka berpikir mereka anonim. Contoh kasus: ChatRoulette. Situs ini memungkinkan pengguna berbicara dengan orang-orang secara acak di Internet di bawah tabir anonimitas, dan hasilnya sering kurang dari berkelas. Enter ChatRouletteMap, situs mashup baru yang mengidentifikasi di dunia di mana pengguna Chat Roulette melakukan chatting.

Hal ini tidak mudah untuk bepergian ketika Anda memiliki hewan piaraan, Anda perlu merencanakan semuanya sesuai dan menemukan tempat-tempat yang menerima hewan peliharaan. GoPetFriendly membantu Anda dengan itu dengan menemukan hotel ramah pet, campgrounds, kegiatan dan service providers.

Dengan begitu banyak start-up yang mencoba untuk mendapatkan dana, PlanCruncher adalah alat sederhana yang memungkinkan Anda membuat rencana bisnis singkat tanpa menulis banyak paragraf. Ini membuat penggunaan kreatif dan ikon yang mudah dibaca desain untuk mendapatkan pesan Anda.

No comments:

Post a Comment