Tuesday, April 6, 2010

10 Kunci Desain dari Blog Besar

Sebagian besar dari kita bisa mengenali sebuah striker dari sebuah blog dalam 100 langkah tetapi apakah Anda dapat mengenali sifat-sifat lama dari blog2 besar sendiri? Mari kita lihat pada 10 kualitas blog Anda harus memiliki untuk sukses.


1. Kredibilitas

Anda dapat proyek kredibilitas melalui tulisan Anda, melalui desain Anda dan melalui perilaku profesional Anda. merupakan suatu ketenaran tentu saja. Bisa jadi Anda baru saja "telah ada, dilakukan" itu. Seorang karyawan dari Microsoft atau Google akan kredibel ketika membahas topik tersebut. Kau tahu para penulis di blog Performancing profesional. Mengapa Anda memenuhi syarat untuk berbicara tentang topik Anda?

2. Kewenangan

Terkait erat dengan kredibilitas adalah Otoritas. Hanya karena Anda telah memenuhi syarat untuk berbicara tentang topik tidak berarti apa yang akan Anda katakan memiliki nilai apapun. Otoritas berasal dari menulis tentang topik dengan cara yang berpengetahuan dan berwawasan. Saya menemukan blog dengan otoritas yang orang cenderung untuk menulis pada topik daripada link dengan dua-liners. Jika Anda benar-benar berpikir tentang subjek Anda dan menggambar beberapa referensi blog Anda akan memiliki wewenang.

3. Gairah

Gairah adalah penting. Jika Anda tidak memiliki gairah di dalam melihat blog anda maka tulisan yang ada di blog Anda akan layu.

Kebanyakan blog diluncurkan dengan suatu lonjakan semangat, Dibutuhkan semangat nyata untuk menjaga blog untuk jangka panjang,

4. Kepribadian

Ada banyak pengetahuan, posting berharga dan artikel di luar sana yang membosankan seperti air selokan. Sementara kering dan membosankan tidak mengurangi validitas isi, hal ini membuat tugas membaca jauh dari menyenangkan. Dan Anda ingin blog Anda menjadi menyenangkan bukan? Saya percaya membiarkan kepribadian Anda bersinar dalam menghubungkan Anda dengan audiens Anda dan juga membantu dengan kredibilitas dan otoritas, Anda menjadi lebih jelas nyata daripada ketika berbicara dalam "marketese" atau perusahaan-berbicara. Manusia seperti manusia lain, bukan robot!

5. Keandalan

Seiring waktu orang akan mengharapkan untuk melihat posting reguler dan akan ingin bisa mempercayai apa yang Anda katakan. Tepat di depan Anda perlu mengatur posting anda dengan frekuensi dan mencoba mematuhinya.

6. Empati

Sebuah blog akan memiliki dampak yang jauh lebih besar jika Anda benar-benar berhubungan dengan audiens Anda. Berjalan di sepatu mereka, berbicara dengan mereka, mendapatkan umpan balik, belajar dari mereka. Membaca artikel jauh terlalu banyak yang ditulis dari sudut pandang orang lain juga. Membuat blog Anda tentang minat dan kebutuhan khalayak, dengan cara audiens Anda akan memahami dan berhubungan dengannya.

7. Kenyataan

Melakukan dengan kenyataan. Kita semua suka membaca rumor dan gosip, ditambah teori-foil timah-topi sesekali tapi fakta dan angka cenderung untuk menjadi yang terbaik dalam jangka panjang.

8. Keunikan

Ketahui dalam pikiran Anda apa yang membuat blog Anda berbeda. Jika Anda mengikuti semua tips di posting ini mungkin blog Anda akan memiliki kesempatan yang baik untuk menjadi unik . Apa yang kau punya dan tidak ada orang lain yang punya, apa yang Anda tambahkan? Apa yang tidak Anda miliki atau ambil?
Tidak seperti blog lain, Performancing hanya berfokus pada topik blogging profesional ditulis oleh tim blogger profesional.

9. Ketepatan waktu

Tidak ada yang meliputi baik topik yang sudah ketinggalan zaman, telah dilakukan untuk kematian atau lebih buruk sudah basi. Entah sampai di sana awal atau menemukan cara baru untuk berbicara tentang subjek untuk membuatnya segar. Jika Anda tidak memiliki satu sendok Anda masih mungkin bisa memberikan ide relevansi baru.

10. Keanggotaan

Saya menempatkan ini yang terakhir di akhir karena suatu alasan. Jika Anda berhasil di semua tips lainnya, maka audiens Anda akan tumbuh. Anda Pupuklah penonton karena mereka adalah aset terbesar Anda. Pembaca akan menarik Anda ketika Anda gagal, akan mendukung Anda ketika Anda layu dan akan menginspirasi Anda ketika Anda memerlukan dorongan kreatif. Sebuah keanggotaan yang besar bisa menjadi menarik dalam dirinya sendiri.

Rovans

No comments:

Post a Comment