Wednesday, March 31, 2010

Yahoo Email Accounts Di Hack


Yahoo e-mail milik wartawan asing tampaknya telah dihack dan mesin pencari Google Cina itu telah diblokir karena perubahan internal, masalah terbaru di pasar internet sekarang ini sangat disensor Cina.

Account Yahoo Inc dari tiga wartawan dan analis menjadi tidak dapat diakses selama beberapa minggu terakhir. Mereka disambut dengan pesan berkata, "
We've detected an issue with your account" dan diberi tahu untuk menghubungi Yahoo. teknisi Yahoo mengatakan salah satu dari empat account telah dihack dan akan direstore akses nya, tapi tidak jelas apakah instansi lain terlibat.

Sensitivitas tentang keamanan Internet telah berjalan tinggi karena Google Inc mengumumkan pada bulan Januari mungkin meninggalkan Cina setelah serangkaian cyberattacks dan keluhan tentang sensorship. Minggu lalu, Google membuat pertemuan, men shut down mesin pencari berbasis base dan mengarahkan mereka jalur lepas pantai, ke wilayah Cina lebih bebas dari Hong Kong.

Analis telah menonton tertutup untuk melihat Cina membalas atas
Google's high-profile dari pasar mesin pencari daratan.

Banyak pertanyaan yang diarahkan diblokir muncul di mesin pencari berbasis di Hong Kong. Meskipun pencarian untuk bertemu dengan hasil pada pesaing seperti Cina Baidu.com dan Soso.com, halaman error itu akan pop up ketika persyaratan yang sama diketik ke Google.com.hk.

Google menyalahkan kesulitan pada revisi internal dibuat dalam upaya untuk memberikan hasil pencarian yang terbaik.

Tapi upgrade dimaksudkan menjadi bumerang di Cina daratan, di mana ia bertabrakan dengan negara itu. "Great Firewall" - julukan untuk alat pemerintah untuk memblokir akses ke situs-situs yang dianggap subversif atau pornografi.

No comments:

Post a Comment