Thursday, March 11, 2010

5 Tools untuk Menggooglize Bisnis Anda

Apakah Anda cinta atau benci Google, sulit untuk pergi sehari tanpa menyentuh salah satu layanan mereka. Dari Internet Penyelidikan untuk pemetaan jalan ke tujuan berikutnya, mesin pencari raksasa telah datang jauh dari hari-hari beroperasi dari sebuah Menlo Park garasi.

Hari ini, Google mengubah cara kita berkomunikasi secara pribadi dan tingkat profesional. Meskipun banyak organisasi tidak siap untuk meninggalkan kenyamanan out-of-the-box perangkat lunak, ada banyak keuntungan untuk mengetahui informasi di dalam dunia maya." Alat berbasis web dari perusahaan-perusahaan seperti Google menawarkan solusi biaya-efektif, skalabilitas lebih baik, lebih mudah kolaborasi, dan peningkatan keamanan. Sementara layanan ini tidak untuk semua orang, banyak usaha kecil yang mulai beralih ke aplikasi internet tanpa menderita kemunduran teknis yang besar.

Untuk bergabung dengan Google cinta, ada beberapa produk yang layak coba. Mereka tidak akan terlalu banyak waktu untuk diinstall, dan jika kamu membenci mereka tidak akan ada omelan penjual teknologi muncul di pintu Anda mencoba meyakinkan Anda untuk memberi mereka kesempatan .

1.Google Buzz.
Ini adalah salah satu tambahan terbaru keluarga Google. Untuk mengakses produk ini, Anda akan memerlukan account Gmail (lihat di bawah). Buzz bertujuan untuk bersaing dengan Twitter dan Facebook masyarakat, antara lain jaringan sosial. Dengan kata lain, itu berusaha untuk meningkatkan percakapan online. Tahun lalu Google meluncurkan Wave, yang sedang berusaha menangkap penonton sosial. Sementara Wave memang memiliki beberapa fitur keren, Buzz jelas terlihat lebih menjanjikan karena ini terintegrasi dalam account Gmail Anda. Yang juga membuatnya menarik dalam lingkungan bisnis adalah kemampuan untuk memiliki pribadi atau publik percakapan waktu-nyata, membantu untuk meningkatkan produktivitas organisasi Anda dengan lebih mudah kolaborasi menggunakan komentar dengan status update.

2.Google Chrome.
Download Google ini seperti saudara tiri jelek di dunia browser: ia hanya tidak mendapatkan perhatian yang layak. Sementara Mozilla Firefox adalah sebuah browser web yang sangat baik, apa yang membuat Chrome lebih baik adalah satu hal yang sederhana: produk Google ini memungkinkan Anda untuk mencari langsung dari address bar. Tentu, ini tampaknya cukup sederhana, tetapi ketika Anda mulai menggunakan Chrome secara teratur Anda menyadari berapa banyak waktu Anda dapat menyimpan dengan memasukkan pertanyaan Anda di tempat yang sama yang biasanya Anda mengetik URL lengkap. Anda mungkin menyebut ini malas mencari, tapi apa pun yang Anda katakan tentang hal itu, tidak ada keraguan itu fitur unggulan.


3.Gmail.
Banyak perusahaan layanan email internet membuat pengiriman, mencari, dan berbagi pesan. Dengan Gmail, selain dari kemudahan penggunaan, ada banyak keuntungan bisnis. Sebagai permulaan, Google menawarkan kapasitas penyimpanan email Anda lebih daripada yang Anda butuhkan (dan jika Anda membutuhkan lebih banyak, Anda dapat membelinya di harga yang wajar). Meskipun mengelola email adalah seni rupa, dengan Gmail Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu mengatur pesan Anda karena mereka mudah dicari dalam hitungan detik. Namun, jika Anda suka mengatur account email, ada bintang, filter, dan label untuk membuat Gmail menyortir content. Manfaat lain bagi layanan Google memiliki kemampuan untuk memeriksa email Anda di mana saja, kapan saja, di komputer manapun dengan akses Internet.

4.Google Calendar.
Tidak ada lagi alat penting dalam sebuah bisnis dari perusahaan kalender. Dengan Google Calendar, Anda dapat dengan mudah mengelola semua pertemuan Anda. Aplikasi memory yang built up ini membuatnya mudah bagi Anda untuk mengirim pesan teks atau email ke diri Anda yang dijadwalkan. Jika Anda khawatir tentang klien atau pelanggan program kalender menjadi bingung dengan cara Google, Google Calendar bermain baik dengan Microsoft Outlook, di antara program-program lain. Akhirnya, bahkan jika Anda sedang offline, Anda masih bisa melihat pertemuan Anda.

5. Google Docs.
Mengolah kata sangat mudah dalam Google Docs. Dari membuat dokumen untuk merancang presentasi untuk kerajinan spreadsheet, semua item tersebut dapat diciptakan dan diekspor ke format file yang populer, seperti DOC, PPT, dan CSV. Tidak ada teknologi baru untuk belajar dalam terminologi Docs karena sama dengan apa yang Anda akan temukan di sebagian besar dunia bisnis perangkat lunak populer. gratis, sama seperti semua yang ada di daftar ini, yang menurunkan biaya lisensi perangkat lunak Anda dan meningkatkan produktivitas perusahaan Anda.

Rovans
Bizweb.co.id

No comments:

Post a Comment