Monday, March 15, 2010

Cara Membuat Desain Website Bekerja Dalam Bisnis Anda

Memiliki desain situs web adalah baik. Tapi sampai atau tidak bekerja untuk meningkatkan bisnis Anda tidak dapat disebut sebagai suatu keberhasilan. Tujuan penting sebuah situs web adalah untuk menggambarkan wajah online bisnis yang bersangkutan dan menghasilkan channel baru yang sama.

Berikut adalah beberapa tips bagaimana Anda dapat membuat website anda bekerja untuk bisnis Anda dan kunci keberhasilannya:

Konsistensi

Ini adalah salah satu elemen penting dalam desain dan pengembangan website. Website Anda harus juga konsisten dengan merek Anda dan bisnis. Pastikan website mencerminkan identitas merek Anda dan mencerminkan citra perusahaan bisnis Anda. Semua komunikasi pemasaran Anda harus jadi bersama-sama dengan situs web tampak begitu untuk menjaga konsistensi dalam segala upaya bisnis Anda.

Sebuah tampilan yang konsisten dan pergi jauh berkembang adalah membangun kehadiran yang kuat dalam pikiran audience dan menegaskan kembali identitas merek Anda.

Kegunaan

Ini adalah elemen lain yang memegang sangat penting dalam desain website. Pengunjung yang akan mampu menemukan website Anda di internet dengan mudah sebanyak mereka harus dapat bernavigasi. Kegunaan yang baik berarti pengunjung akan mampu membuat sebagian besar waktu mereka di situs Web.

Pastikan navigasi sederhana dan logis dan semua link bekerja dengan baik. Set hak apapun link yang rusak atau foto yang yang mengarah ke halaman yang salah atau menampilkan pesan kesalahan 404. Informasi pada semua halaman web harus benar dan bentuk-bentuk harus bekerja dengan benar.

keterbacaan
Teks

Font di website Anda harus memiliki ukuran yang tepat sehingga mereka berfungsi dengan baik pada berbagai browser dan platform. Juga, memungkinkan pengunjung Anda untuk mengubah ukuran teks sesuai dengan preferensi mereka sehingga mereka dapat membaca dengan mudah. Pastikan teks pada situs adalah sebuah warna latar belakang lebih gelap daripada warna untuk mempromosikan pembacaan mudah. Di seluruh teks harus mudah dibaca dan disusun dalam format logis sehingga dapat memecahkan monoton. Selain itu, tidak boleh berbenturan dengan foto atau gambar pada situs.

Desain Style

Desain website harus diajukan pesan Anda kepada penonton. Desain harus jadi bersama-sama dengan identitas merek Anda dan mencerminkan tujuan-tujuan bisnis Anda. Dianjurkan untuk menyewa jasa pengembangan web profesional perusahaan untuk merumuskan besar dan berfungsi mencari situs web.

Speed

Penting adalah untuk audiens untuk menemukan situs web Anda dengan mudah, begitu penting adalah website untuk me-load dengan cepat. Selain jalur navigasi juga harus didefinisikan dengan baik dan cepat berfungsi. Pastikan grafik dan gambar di situs web Anda yang dioptimalkan dengan benar agar mereka tidak mengambil banyak waktu untuk me-load. Selalu ingat bahwa pengunjung akan lebih mudah untuk meninggalkan situs sama sekali daripada menunggu untuk melepaskan pada siput.

Search Engine Friendly

Tidak ada website yang cukup baik sampai ada arus traffik yang baik. Dan untuk menjamin stabil lalu lintas ke situs Web Anda harus memastikan traffik didapatkan sebagai hasil mesin pencari. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat mesin pencari situs Web Anda search friendly:. Butalah kode situs Web Anda dalam HTML daripada embedding gambar dan elemen grafis. Gunakan ALT tag untuk semua gambar dan grafis selain Meta tag dan description tag. Submit website Anda ke direktori online. Dapatkan link yang relevan dari orang lain di internet.

(RV/vima)
bizweb.co.id

No comments:

Post a Comment