Monday, March 29, 2010

Google Chrome meninggalkan Kontes Unhacked


Sejak awal, Google telah menekankan web browsernya yaitu Chrome kepada pendekatan security, dan walaupun beberapa lubang keamanan yang ditemukan cukup cepat setelah diluncurkan dalam bentuk pra-rilis form, Chrome sudah sangat sukses di kontes hacking. Sekali lagi, hal chrome telah meninggalkan kompetisi tanpa adanya perlawanan dari pihak lain.

TippingPoint Zero Day Initiative (ZDI) mengadakan kontes Pwn2Own tahunan pada konferensi keamanan CanSecWest di Vancouver, BC. Sementara puncak acara mungkin yangmemiliki hacking cepat dari iPhone hacking (20 detik), semua diuji browser (Internet Explorer 8, Safari, dan Firefox) kita hack juga, dengan pengecualian satu: Chrome.

Ini adalah tahun kedua dimanaChrome telah meninggalkan Pwn2Own yang bercacat. Kompetisi ini terjadi dalam 4 tahun. Sesuai dengan namanya, orang-orang yang terbaik dari produk security bisa dijalankan pada hardware, serta memperoleh hadiah uang tunai.

Beberapa fakta
kredit bahwa Google mengeluarkan sebanyak 11 fixes tepat di depan persaingan. Di lain pihak, Apple baru-baru ini 16 menambah kekurangan di Safari, dan itu sepertinya tidak membuat perbedaan.

Tentu saja, Chrome memiliki pangsa pasar yang relatif kecil dibandingkan dengan Internet Explorer dan Firefox. Ini memiliki pangsa pasar lebih dari Safari's bagaimanapun, dan sahamnya terus naik karena lebih banyak ekstensi yang direlease, dan beberapa user mencoba dan melihat seberapa cepat chrome dibandingkan IE atau Firefox.

No comments:

Post a Comment