Thursday, March 18, 2010

Search Engine dan Copywriting

Copy writing untuk marketing searc engine adalah bagian yang paling penting untuk menarik para pembaca serta mesin pencari untuk peringkat halaman yang lebih tinggi.
Search Engine Marketing memerlukan mengoptimalkan kata kunci sesuai dengan daya saing dan pemasangan dari mereka dalam konten. Sebuah SEO copywriting melibatkan menciptakan informatif, mudah dibaca konten dengan baik pembaca dan mesin pencari dalam pikiran. Setelah isi selesai, itu ditempatkan dalam situs web untuk mendapatkan perhatian dari mesin pencari spider dan para pembaca juga.

Jika konten adalah
search engine friendly, ada kemungkinan bahwa konten akan diindeks di SERP (Search Engine Return Page) di ranking halaman yang tinggi. Dalam melakukannya, kebutuhan penulis konten untuk menjadi analis SEO dan ia harus mengetahui kebutuhan pembaca dan harus memiliki beberapa jumlah pengetahuan di mesin pencari.

Menulis
SEO bukanlah hanya memasukkan beberapa kata terputus-putus, memasukkanata kunci ke dalam copyan, demi peringkat tinggi di search engine. Konten empuk dengan kata kunci tidak akan membantu dalam hal ini. Tahap perencanaan untuk mesin pencari copywriting memerlukan pertimbangan dari kepadatan kata kunci dalam konten. Memasukkan kata kunci yang berat bukan merupakan upaya yang baik. Pencarian akan melihat ini sebagai semacam kesengajaan agar sesuai dengan kata kunci ke dalam konten, dan ini disebut spamming, dengan cara itu mungkin ada kemungkinan yang dilarang oleh mesin pencari. Oleh karena itu, orang harus sangat berhati-hati mesin pencari copywriting.

SEO copywriting adalah tidak banyak
sulit tetapi sedikit rumit. Berikut beberapa tips, seseorang dapat dengan mudah mencapai keahlian profesional untuk menulis konten dengan mengingat aturan SEO.

Dasar Aturan untuk penulisan naskah iklan untuk mesin pencari optimasi dan marketing:

Keyword Info

Untuk memulainya, dianjurkan untuk memiliki pengetahuan tentang kata kunci yang
untuk dioptimalkan. Begitu Anda mulai menulis konten, harap ingat untuk memasukkan kata kunci di dalamnya. Lebih baik, untuk mendapatkan info kata kunci terlebih dahulu dan kemudian melengkapi konten, dan tergantung pada keadaan, hanya sesuai dengan kata kunci dalam konten. Berfokus pada dua atau tiga kata kunci utama atau frase kata kunci akan membantu banyak untuk mendapatkan yang terbaik hasil yang terbaik.

Frekuensi Keyword

Ada beberapa pedoman. Ada "3% pedoman" yang menyatakan 3% dari kata-kata Anda harus menjadi kata kunci bertarget. Bagaimanapun, ini hanyalah sebuah pedoman. Ada aturan baku untuk mencapai 3% rasio ini. Aturan ini bervariasi dari bab ke bab. Konten harus dipromosikan oleh bakat menulis dan bahwa ia harus membujuk para pelanggan dan mesin pencari. Tapi jangan merusak salinan dengan memaksa kata kunci di mana mereka tidak cocok.

Sasaran

Hal ini juga sangat dibutuhkan untuk mendapatkan info yang tepat tentang situs yang Anda menulis salinan. Informasi pertama yang meminta Anda untuk memiliki pengetahuan tentang sasaran khalayak. Yang mengurangi sebagian besar kerja keras Anda.

Teks Length

Secara umum, kata-kata 250-500 Artikel ini lebih baik di situs web. Mesin pencari dapat membacanya dengan benar. Pastikan untuk memiliki kata kunci yang dipasang di dua untuk tiga paragraf sebagai mesin pencari spider tidak pergi jauh ke konten Anda. Dengan cara ini Anda dapat membantu mesin pencari menemukan kata kunci yang relevan. Cobalah menghindari gambar sebanyak mungkin, karena pencarian tidak dapat melacak gambar. Namun, jika ada kebutuhan, Anda dapat menggunakan Alt teks pada gambar.

Menggunakan CSS

Ini adalah praktik yang baik untuk menggunakan CSS atau Cascading Style Sheet karena memungkinkan Anda untuk memberitahu bagaimana
browser menampilkan halaman Anda. Pendekatan CSS memisahkan gaya presentasi dokumen dari konten, maka situs menyederhanakan maintenance. Satu dapat dengan mudah mempertahankan daya tarik visual teks dalam headings melalui CSS.

Meta Tag

Ini sangat diperlukan untuk memiliki tag Meta (Kata kunci, Judul, dan description), yang juga merupakan bagian dari SEO copywriting. Pemirsa yang umum tidak diharapkan untuk melihat Meta Tag itu, telah menjadi tak terelakkan untuk memiliki Meta Tag dalam HTML.

Update Konten

Ini adalah praktik yang baik untuk memiliki konten yang diperbarui pada interval sebagai mata manusia selalu ingin melihat sesuatu yang baru dalam bidang yang dipilih

No comments:

Post a Comment