Thursday, March 18, 2010

Tips Membeli Mobil Bekas

Sebagian besar dari kita saat ini ingin membeli mobil bekas bukan hanya karena mereka membantu dalam Menghemat banyak uang tetapi mereka dapat dengan mudah tersedia dalam bentuk dan kondisi yang baik juga. Jika Anda ingin membeli mobil bekas maka ada beberapa tips yang perlu Anda ingat sehingga Anda memilih yang terbaik. Hal pertama yang akan menambah pengetahuan anda tentang mobil Anda, jika Anda baru pertama kali membeli sebuah mobil untuk pertama kalinya, maka penting bahwa Anda membawa seorang profesional atau orang yang berpengalaman dalam bidang ini. Dia akan membantu Anda dalam menilai dan memilih mobil terbaik karena Anda tidak ingin merasa menyesal segera setelah pembelian itu.

Anda harus tahu tentang sejarah mobil seperti tahun di mana diproduksi, VIN, kalkulasi user, model, negara yang merakit, pembuat mobil, berapa banyak yang telah digunakan, dan sebagainya. Semua langkah-langkah ini akan membantu Anda dalam memastikan bahwa Anda membeli mobil bekas yang terbaik. Masih banyak lagi tips yang harus Anda ingat sebelum membeli mobil seperti menjalankan cek auto mobile sehingga Anda dapat mengetahui apa yang penjual promoslan dan apa yang dia sembunyikan dari mesin mobil tersebut.

Sebagian besar dari kita berasumsi bahwa mobil bekas tidak boleh sama baik dari segi jarak tempuh, dan hidup nyaman dibandingkan dengan mobil baru, tetapi jika Anda mencari dan membeli mobil bekas tips, Nomor identifikasi kendaraan memungkinkan Anda tahu tentang model khusus dan mobil unit dan berbagai pengalaman yang telah dilakukan mobil. Nomor VIN graved di berbagai bagian dari mobil , jika ada bagian utama dari mobil telah hancur dalam kecelakaan atau telah dicuri atau diganti, anda tidak akan dapat melihat nomor VIN bagian itu. Dalam kasus seperti ini Anda harus berpikir dua kali sebelum membeli mobil kecuali dibuat sebelum 1981.

Setelah Anda mengidentifikasi nomor identifikasi kendaraan sekarang Anda dapat mengambil bantuan dari perusahaan yang mengkhususkan diri dalam auto cek. Pelaporan sejarah mobil yaitu pelacakan sejarah dan informasi dari tahun, model unit, berapa banyak pengguna yang telah membeli sebelum Anda, mesin cek dan odometerbaca, bagaimana mobil ini telah digunakan atau jika sudah dipinjamkan, dll supaya anda memperoleh kepuasan lengkap sebelum membelinya.

(RV/vima)

bizweb.co.id

No comments:

Post a Comment