Tuesday, March 30, 2010

Search Engine Yang Paling Aman di Web

Menurut Clif Sipe , WOT-SurfCanyon dinyatakan sebagai situs pencarian yang paling aman di web. Ini mungkin bisa diperdebatkan, karena ada beberapa mesin pencari khusus untuk anak-anak. Namun, anak-aman pencarian tidak akan menampilkan hasil pencarian Anda bahwa setiap orang dewasa penasaran ingin melihat.

Saya mendefinisikansearch engine aman untuk orang dewasa, sebagai orang yang mampu melihat segalanya, namun tetap dilindungi terhadap situs-situs yang memberikan malware, trojan dan spyware. Jika Anda mengikuti perkembangan, WOT-
SurfCanyon situs adalah layanan pencarian yang Anda mungkin ingin gunakan.

Berikut adalah beberapa hasil pencarian yang paling berbahaya untuk item yang Anda dapat mencari, "screensaver".

surfcanyon-wot-search

Perlu diketahui bahwa ada sedikit lingkaran hijau di sebelah setiap hasil pencarian. Hal ini disebabkan oleh WOT (Web of Trust) adalah layanan yang bermitra dengan SurfCanyon. Jika lingkaran itu berwarna kuning atau merah, hasil pencarian akan berisiko atau berbahaya untuk alasan yang berbeda.

Ada dua pilihan di bagian atas halaman hasil pencarian yang mengecualikan hasil tertentu secara default. Centang kotak centang akan memungkinkan Anda untuk melihat hasil tersebut.

http://bizweb.co.id/

No comments:

Post a Comment