Friday, March 19, 2010

Web Design - 10 Hal Yang Harus Anda Pasti Hindari




Mengembangkan sebuah situs web adalah merupakan tugas sederhana.
Dan ada yang mencegah dalam mempekerjakan dalam rangka untuk memastikan kehadiran web Anda sukses. Namun, di samping itu, ada juga beberapa hal penting yang Anda butuhkan untuk membuat web design.

Berikut adalah beberapa elemen umum yang harus Anda hindari terbaik dalam desain website Anda:

1. Konten Multimedia Yang Berlebihan

Salah satu tren terbaru telah melanda dunia web yang luas adalah penggunaan kaya & interaktif konten multimedia. Konten teks telah menjadi bagian dari masa lalu sebagai halaman web modern audio dan isi video. Berlebihan konten multimedia tidak hanya akan memperpanjang waktu buka halaman web, tetapi juga menyulitkan pengunjung Anda untuk mengakses informasi. Mereka mungkin lebih suka teks-konten yang mereka dapat dengan mudah dibaca daripada menunggu video untuk mendapatkan buffered.

2. Hati-hati dengan PDF

PDF tidak diragukan lagi cara yang bagus untuk memungkinkan pengunjung Anda untuk dibawa ke beberapa konten. Namun, keterbatasan koneksi kabel dan DSL, dapat memakan waktu yang lama untuk men-download file PDF dan pengunjung mungkin tidak sabar. Selain itu, ada kemungkinan bahwa mereka tidak memiliki hak versi Acrobat Reader. Oleh karena itu berhati-hatilah ketika menggunakan PDF. Menyediakan pdf hanya ketika mereka mutlak diperlukan dan memperingatkan pengunjung bahwa proses download akan memakan waktu.

3. Gunakan Foto Asli

Gambar pada website Anda adalah yang menambah daya tarik visual untuk desain dan ini adalah apa yang orang beritahuan. Dan jika Anda telah menggunakan stok foto-foto, orang-orang yang bebas dan dapat digunakan oleh siapa saja di mana saja di web, pengunjung akan hanya tahu bahwa Anda tidak cukup serius. Gunakan fotografi pada website bisnis Anda seperti hosting website Anda pada blogger.com. Oleh karena itu, jadilah profesional dan hanya menggunakan image asli dan berkualitas premium gambar.

4. Cracking Kode

Seringkali desainer tergoda untuk menggunakan kode desain yang bekerja dan melewatkan kerja mengembangkan pola kode yang lebih rumit yang mungkin diperlukan oleh situs web. Tapi berhenti di sana. Kode yang rewel dapat bekerja untuk website tetapi mereka cenderung agar terlihat amatir dan tidak profesional. Dan sebaik tidak memiliki kehadiran web sama sekali karena klien potensial tidak akan pernah menghubungi Anda

5. No Updates and New Features

Desain website bukanlah satu kali proses. Anda tidak bisa hanya desain sebuah website, letakkan di internet dan berbaring dan rileks. Jika Anda ingin memiliki Web yang kuat, kemudian merancang sebuah Website ini itu merupakan awal dari perjalanan. Anda perlu mengisi website Anda dengan konten baru secara rutin agar dapat membuang stagnasi. Selain itu mesin pencari harus segar dengan konten yang mereka dapat jika tidak indeks website Anda akan didorong ke bawah tangga lagu dari hasil pencarian.

Rovans, bizweb.co.id

No comments:

Post a Comment