Thursday, March 11, 2010

Tiga Cara Untuk Terindex di Google



Pada artikel ini ditunjukkan tiga cara untuk terdaftar di Google, termasuk salah satu metode yang hampir dijamin untuk dikerjakan.

Saya selalu terkejut dengan apa yang saya temukan ketika berurusan dengan optimasi mesin pencari klien.

Bagi sebagian besar situs Web, Google mengacu lebih banyak traffik dari mesin pencari lainnya. Jadi, penting bahwa situs Anda diindeks di Google.

Sebagai September 09, 2003, Google menyatakan untuk mengindeks halaman web Pencarian 3307998701. Namun, entah bagaimana beberapa situs masih gagal untuk membuat ke dalam indeks Google!

Ada tiga metode sederhana untuk mendapatkan index di Google

1.
Submit Direct ke Google

Metode pertama adalah dengan mengirimkan situs web Anda melalui Google gratis kirimkan bentuk situs Anda . Hanya mengirimkan
home page Anda dan Google, Googlebot, akan mengindex sisanya.

Namun, Google tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks mereka, dan tidak ada jaminan kapan, atau jika, situs Anda akan diindeks.

2. Mendapatkan link dari situs Google Crawl

Metode kedua adalah untuk mendapatkan situs yang Google telah jelajah untuk link ke situs Anda. Jadi ketika Google menjelajah situs web, ia akan menemukan link ke situs Anda dan mengindex itu juga.

Ini adalah metode Google untuk menemukan situs untuk diindeks.

Untuk mendapatkan situs lain untuk link ke Anda, hanya mencari situs yang link ke pesaing dan meminta mereka untuk link ke Anda. Anda mungkin harus menawarkan link kembali ke situs mereka dalam barter link.

Anda mungkin ingin membaca artikel tentang
link popularity, "Cara Cepat Meningkatkan Link Popularity." Pada artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana untuk menemukan link exchange partner.

3. Submit Website anda ke Yahoo! Direktori dan Open Directory Project Indeks

Metode ketiga adalah mensubmit situs web Anda ke Yahoo! Direktori dan / atau Open Directory Project indeks, yang dimiliki oleh Netscape.

Sejauh yang saya tahu, ini adalah satu-satunya metode dijamin masuk ke indeks Google.

Google telah mengikat perjanjian dengan Yahoo! dan Netscape untuk memasukkan situs yang diindeks dalam direktori mereka dalam indeks Google. Jadi, kirimkan situs Anda ke salah satu, atau keduanya (disarankan), dari direktori ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Yahoo! 'S Cara Menyarankan halaman situs Anda dan Open Directory Project's Bagaimana menambahkan situs ke open directory page.

Setelah situs Anda termasuk dalam salah satu dari direktori tersebut, hal itu akan muncul dalam indeks Google dalam waktu sekitar 4 sampai 8 minggu.

Sumber : build website

No comments:

Post a Comment