Wednesday, March 10, 2010

Memasukkan kata kunci dari suatu halaman web.

Memasukkan kata kunci adalah sesuatu yang disengaja dari frasa tertentu dalam isi halaman web. Ini adalah teknik optimasi mesin pencari untuk setiap promosi situs web orang dewasa. Sejarah isian kata kunci telah membuat sejarah lebih untuk penyalahgunaan daripada penggunaannya. Itu digunakan sebagai umpan untuk memancing lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas ke dalam halaman web, dalam usaha untuk secara etis atau tidak etis berlomba naik peringkat dari situs.


* kata kunci yang digunakan untuk menyembunyikan kata kunci tidak relevan, dengan mewarnai itu sama dengan latar belakang halaman web
* Semakin banyak web designer intelektual isinya paling didambakan

Kemudian suatu hari, tiba-tiba mesin pencari situs web terkemuka seperti Google dan Yahoo, mengurangi fungsi pada praktik-praktik ini dan ditetapkan norma-norma bagi mereka yang memasukkan kata kunci, yang bertujuan untuk menggagalkan web orang lain maka situs web mereka dilarang untuk selama-lamanya.

Sebaliknya hal itu membuat jalan bagi keyword yang terkait dengan tema yang ada hubungannya dengan isi website.

Sebuah isian hingga 10% di pos utama, paragraf pertama, berakhir dan jarang didistribusikan di tengah adalah diinginkan untuk setiap promosi situs dewasa. Sebuah kata dari caution sangat dianjurkan untuk web dewasa stuffers untuk melakukan pemasaran, sebagai situs mesin pencari menggunakan peralatan canggih seperti analisis keyword sebuah mesin mengerti bahwa Anda adalah melakukan survei keyword yg disengaja.


No comments:

Post a Comment