Tuesday, March 23, 2010

10 Point Untuk Mencek-up Website

Jadi Anda memiliki sebuah situs web mari kita pastikan itu untuk melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan untuk Anda. ada beberapa hal yang perlu tetap konsisten.

1. Mengedit
Website Anda harus diedit.
Pastikan Anda tidak memiliki kesalahan ketik. Menemukan kesalahan di situs Anda seperti menemukan kesalahan ketik dalam resume.

2. Statistik website
Apakah Anda tahu statistik situs Anda?
Apakah Anda tahu Anda bisa mendapatkannya? Site statistics merupakan bagian dari setiap website design. Jika Anda tidak memiliki akses kepada mereka, pastikan Anda mendapatkan informasi ini. Site stat yang baik di layanan Google Analytics, cantik benar-benar komprehensif dan mudah untuk mengintegrasikan ke situs Anda. Anda harus mengetahui pola traffic dan belajar untuk membaca laporan ini. Dengan cara ini Anda akan tahu apa situs Anda lakukan dan apa yang tidak.

3. Media Room
Bahkan jika Anda tidak pernah mempunyai TV atau radio, Anda harus memiliki media room.
Media Room adalah tempat yang bagus untuk melist semua prestasi yang di dalam buku. Juga, tempat yang baik untuk menempatkan bio, gambar (baik dari Anda dan sampul buku), serta sebagai media Q & A, dan sejumlah benda lain.

4. Website Copy
Situs web Anda bukan majalah, orang tidak terlalu membacanya jadi pastikan situs Anda tidak begitu penuh sesak dengan teks yang tidak scannable.
Idealnya halaman rumah Anda seharusnya tidak lebih dari 200-250 kata-kata. Anda ingin pengunjung untuk melakukan sesuatu pada situs Anda, ya? Pastikan mereka tahu apa itu, jelas dan tepat.

5. Store
Ya, Anda harus memiliki tempat untuk orang-orang untuk membeli di situs Anda, bahkan jika itu berarti mengirim mereka ke Amazon.com atau di tempat lain untuk melakukan pembelian.


6.
Desain
Bila Anda merancang, juga ingat bahwa situs Anda seharusnya hanya melakukan satu hal. Situs web Anda dapat menjual banyak hal, termasuk konsultasi atau berbicara layanan yang Anda tawarkan, tapi halaman rumah Anda harus fokus pada pada satu item besar. Peselancar menghabiskan rata-rata dari 1/50th per detik pada sebuah situs web, jika mereka harus berhenti dan mencoba mencari tahu apa situs Anda adalah tentang mereka akan pergi. Aku menyebutnya berselancar shock atau analisis kelumpuhan. Jangan membuat mereka menebak apa situs Anda adalah tentang atau Anda akan kehilangan mereka dan mereka kemungkinan besar tidak akan kembali untuk kunjungan kedua.

7.
Social content
Pastikan bahwa Anda memiliki sesuatu yang "sosial" pada situs anda, apakah itu blog, forum atau bahkan pada halaman jaringan sosial.

8. Sering Update
Search engine seperti situs yang memiliki banyak konten segar, ini akan sangat membantu Anda dengan peringkat di mesin pencari utama seperti Google.
Jika Anda memiliki sebuah blog anda harus merencanakan untuk memperbaruinya setidaknya dua kali seminggu.

9. Sharing bersama
Pastikan bahwa konten Anda mudah untuk berbagi.
Jika Anda tidak memiliki widget berbagi di situs Anda (Upload ke Facebook, Digg, Delicious, dll) kemudian mendapatkan desainer untuk menambahkannya ke situs asap.

10. Penempatan dan remarketing
Pertama-tama, pastikan bahwa Anda memahami bagaimana orang-orang surfing, yang berarti tempat pergi ke mata mereka ketika mereka mendarat di sebuah website.



Rovans

No comments:

Post a Comment