Wednesday, March 31, 2010

Google Voice Dengan Line Pembanding

Layanan seperti Google Voice line-line sedang mengubah seluruh industri perangkat selular. Jadi apa yang membuat mereka istimewa? Mereka membiarkan Anda mendaftar dan create second number, kemudian menggunakan service suite tanpa biaya dari operator selular Anda.

Layanan-layanan gratis termasuk mengetik, menelepon,
voice-mail-to-email, dan banyak fitur menarik lainnya seperti cache? Nah jika Anda menggunakan Google voice melalui ponsel Anda, operator akan memungut biaya permenitnya. Dan yang lainnya adalah bahwa mereka menuliskan dan menyimpan catatan-pesan voice Anda. Juga, biaya Line 2 $ 14.95/month. Jadi sekarang Anda tahu apa yang mereka lakukan, sebaiknya Anda memilih Google voice atau line 2?



Google voice adalah layanan yang dimulai ketika Google membeli Grand Central, dan sekarang ini hanya invitation. Jadi, Fitur-fitur apa saja yang ada di Google Voice?

* Anda dapat membuat panggilan dan teks dari satu nomor yang Anda buat dengan google
voice; panggilan inbound dan teks ke nomor yang akan diteruskan ke telepon pilihan Anda
* Suara Setiap mail yang diterima akan ditranskrip ke teks sehingga Anda dapat membacanya
* Teks pesan gratis melalui suara app atau web app Google
* Panggilan internasional termurah dari telepon Anda
* Integrasi dengan perangkat
contacts book atau Google Contacts
* Custom greetings
* Dan jika Anda adalah pemilik iPhone, karena Apple menolak aplikasi resmi mereka, Anda
bisa pergi ke google.com/voice dan menggunakan aplikasi web baru mereka




Line 2 adalah sel modus dual yang pertama/ disebut VoIP app untuk iPhone. Ini adalah alat yang hebat bagi orang-orang bisnis yang ingin menghindari membawa dua ponsel. Ini juga bagus untuk bisnis kecil yang ingin mungkin ingin dibawa ke kantor dengan nomor telepon pribadi bersama-sama untuk satu tempat atau untuk penggunaan pribadi. Fitur yang dimaksud adalah:

  • Separate Voicemail
  • Dual-Mode (VoIP/Cellular)
  • Call Waiting / Call Transfer
  • Unlimited US/Canada VoIP Calls
  • Low International Rates
  • Have conferencing supporting up to 20 people.
  • Official iPhone app.
  • Hanya $14.95/mo yang tidak buruk untuk service seperti ini

Jadi mana yang anda tuju? Yah teknologi ini bisa semakin besar. Anda bisa menggunakan Google voice untuk mendapatkan fitur bebas dan nomor untuk pendistribusian. Anda dapat menggunakan line 2 menghindari membawa dua ponsel. lne 2 memiliki beberapa fitur terbaik dari Google Voice dan Skype, tetapi menambahkan fitur kelas bisnis. Tapi itu tidak berarti bahwa hal itu tidak dapat untuk penggunaan pribadi.

Saya pribadi menggunakan Google untuk fitur gratis suara saya karena saya tidak memiliki ponsel lain yang membutuhkan jasa dari line 2. Namun, yang digunakan untuk dipilih? Google voice, line 2?

No comments:

Post a Comment