Thursday, March 11, 2010

Bagaimana Cara Menulis Keyword Yang Baik




Keyword ini dan keyword itu.
Istilah ini disebutkan dalam hampir setiap artikel Anda akan membaca tentang pemasaran online. Jadi, bagaimana Anda menulis keyword yang baik?

Bagaimana Cara Menulis Keyword Yang Baik

Jika Anda ingin menulis daftar keyword yang baik, Anda perlu mengambil beberapa langkah definitif. Yang pertama adalah untuk memberikan beberapa pemikiran yang serius bagi bisnis Anda. Apa pokok bisnis Anda? Apa sub-kategori yang ada untuk subjek Anda? Hanya mulai membuat daftar dan mencakup segala sesuatu yang Anda bisa memikirkan terlepas dari bagaimana setiap kalimat yang relevan.

Asumsikan saya ingin membuka situs di industri perjalanan. Katakanlah saya ingin menawarkan perjalanan ke Eropa. Pokok situs
mungkin adalah "perjalanan." Tanpa menaruh banyak upaya ke dalamnya, saya juga akan masukkan keyword Eropa, perjalanan, liburan, Perancis, Jerman, Italia, Inggris dan seterusnya. Hanya membuat list selama Anda bisa.

Kami telah membuat list keyword, tetapi ini yang akan kita gunakan di situs kami dan untuk pemasaran kami? Nomor ini adalah di mana sebagian besar situs pukulan itu. Semua kami telah membuat adalah daftar subyek, bukan kata kunci. Untuk membuat situs Anda sukses, Anda harus mengidentifikasi frase kata kunci prospek Anda sedang mencari dalam mata pelajaran ini. Untungnya, ini cukup mudah.

Izinkan saya untuk memperkenalkan Anda kepada Wordtracker. Wordtracker adalah program dengan tumbuh cinta. Program ini sangat besar karena memungkinkan Anda untuk menganalisis subjek untuk mengetahui setiap frase prospek Anda gunakan dalam pencarian untuk masalah tersebut. Dengan kata lain, Anda tidak perlu menulis keyword yang baik. Wordtracker menjanjikan untuk anda!

Kembali ke perjalanan kami situs, saya akan pergi ke Wordtracker account dan melakukan analisa dari kata perjalanan. Anda ketik kata harfiah ke dalam kotak, klik tombol dan program menendang keluar semua frasa yang digunakan. Ini adalah kata kunci yang harus anda gunakan pemasaran Anda.

Rovans,-

No comments:

Post a Comment