Monday, March 29, 2010

Peluncuran Nintendo's DSi XL Dengan DSiWare yang Sama



Nintendo meluncurkan Nintendo DSi XL layar besar di Amerika Utara, tapi ia datang dengan glitch, atau lebih tepatnya, sebuah tools pengawas, dimana dapat membuat permainan DSiWare .

Ini desain ulang ketiga Nintendo DS sistem genggam. Real estate wise, XL DSI sedikit di atas 50 persen lebih besar daripada yang ada model DSI. Di Jepang, yang memiliki usia rata-rata tertinggi di dunia, XL DSI dipasarkan sebagai sistem game yang lebih mudah pada mata games yang lebih tua.

Di AS, ini sedang dipasarkan di unit sosial, seperti yang diumumkan peluncurannya oleh AS, Penjualan dan Pemasaran
Nintendo VP eksekutif, Cammie Dunaway, menyinggung lebih banyak untuk berbagi pengalaman gaming, mengatakan akan membiarkan "konsumen untuk mempersonalisasikan dan Sharing pengalaman. "

Juga, sebagai Nintendo akan segera diluncurkan e-book untuk di-download melalui DSiWare toko, XL akan secara alami, dengan layar yang lebih besar, melebihi pengalaman terbaik bagi pembaca.

Games dengan DSI yang mungkin telah membeli permainan melalui toko DSiWare tidak, setidaknya pada saat peluncuran, dapat mentransfer mereka mendownload kembali pada suatu DSI XL. Secara sederhana, tidak ada semacam App Store yang mengizinkan akuntansi seperti dapat mengenali Nintendo yang sudah dibeli.

Nintendo DSI XL memiliki MSRP dari $ 189,99.

No comments:

Post a Comment