Thursday, October 13, 2011

Sonoma GuitarJack 2

Jumat, 2011-10-14 08:57:00 WIB


Sonoma Guitar Jack 2

(ICTF - Gadget) Sonoma GuitarJack 2 memungkinkan kita menghubungkan instrumen ke perangkat IOS dan musik rekaman dengan mudah. Rekaman musik kadang-kadang bisa menjadi proses yang rumit, terutama jika kita tidak memiliki alat yang tepat seperti komputer lengkap atau studio, tapi berkat Sonoma. alat kita akan dapat terhubung langsung ke perangkat instrumen IOS dan merekaman musik dengan mudah.

Sonoma GuitarJack Model 2 perangkat sederhana yang terhubung ke perangkat melalui port IOS 30-pin. Perangkat ini dilengkapi dengan 1 / 4 inci (6,5 mm) instrumen input dan 1 / 8 inci (3,5 mm) stereo mic / line masukan bersama dengan inci 1 / 8 (3,5 mm) headphone stereo / output baris dengan drive meningkat untuk headphone. Sonoma Model GuitarJack 2 menyediakan rekaman stereo, suara simultan dan merekam instrumen dengan 60 dB dari tingkat kontrol terus menerus, Pad dapat dikonfigurasi, Lo dan Hi-Z -Z mode.
perangkat ini bekerja sempurna dengan GuitarTone, FourTrack, StudioTrack dan Taylor EQ tetapi juga bekerja dengan baik dengan aplikasi pihak yang paling ketiga.

Sonoma GuitarJack Model 2 sangat kompatibel dengan iPhone 4, iPad 2, iPad, dan iPod touch (2nd, 3rd, dan generasi ke-4) dan dengan harga $ 149 atau sekitar 1,4 juta rupiah.



No comments:

Post a Comment