Monday, August 9, 2010

Telkomsel Terima Rapor Standar Pelayanan Internasional

telkomsel
Telkomsel menerima rapor standar pelayanan internasional dari lembaga survei independen Carre-CCSL (Center for Customer Satisfaction and Loyalty) dengan tingkat kualitas pelayanan terbaik.

Deputy VP Customer Lifecycle Management Telkomsel, Primadi K. Putra menyatakan bahwa "service quality award" ini adalah wujud pengakuan pihak luar terhadap keseriusan pihaknya menghadirkan layanan berkualitas. 

Penghargaan yang diterima oleh pihak Telkomsel ini dilakukan atas survei yang dilakukan oleh Carre-CCSL, yang didasarkan atas lima ukuran kepuasan yaitu jangkauan pelayanan, proses pelayanan, sumber daya manusia, penanganan keluhan, dan kualitas hasil pelayanan yang kemudian diolah menjadi nilai total bernama Indonesian Service Satisfaction Index (ISSI). Juga sekaligus merupakan tantangan peningkatan mutu pelayanan, seiring tingginya kepercayaan pasar terhadap produk dan layanan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia ini. 

Penghargaan kualitas pelayanan tertinggi ini dipertahankan Telkomsel selama empat tahun berturut-turut. Tahun ini lebih dari 500 merek pelayanan dari 26 kategori disurvei oleh Carre-CCSL dan Majalah Marketing. 

Telkomsel meraih predikat tertinggi untuk kategori selular GSM dengan nilai 3.9696 dari total rata-rata industri yang hanya 3.9411 disusul dua operator besar lainnya, XL dan Indosat yang masing-masing memperoleh nilai 3.9347 dan 3.9314.

No comments:

Post a Comment