Wednesday, August 11, 2010

Notebook Asus B Series untuk Kawasan Amerika Serikat


Asus B series, media ict
Asus agaknya telah menargetkan business clients-nya dengan negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Untuk itu Asus telah mempersiapkan barisan komputer notebook mereka yang baru. Disebut dengan Asus B Series, notebook ini akan disiapkan dengan dua model yang berbeda, yakni model B43 dan B53 yang keduanya telah tersedia dalam waktu dekat di kawasan Asia.

Dua model komputer notebook dari Asus ini berbeda dalam segi ukuran layar. Jika Model B43 memiliki layar yang lebih kecil yakni LCD display dengan ukuran 14 inci maka pada model B53 Asus memberikan ukuran yang satu inci lebih besar dengan 15 inci LCD display. Terlepas dari masalah ukuran, sejumlah pilihan pun ditawarkan oleh Asus. Mulai dari pilihan CPU (Intel Core i5 520 M atau Intel Core i7 620M), video card (ATI Mobility Radeon 5470 GPU atau Intel GMA HD GPU), juga 320GM hard disk drive (5400 RPM atau 7200 RPM). Sedangkan fitur standar dari kedua model notebook tersebut adalah tersedianya spillproof keyboard serta pembaca sidik jari untuk keamanan biometrik.

Sayangnya, hingga saat ini Asus belum bersedia mengeluarkan informasi mengenai harga jual yang dipatok juga tanggal peluncuran yang resmi.

No comments:

Post a Comment