Monday, August 9, 2010

IM2 memperkenalkan Broom Paket Merdeka

im2-merdeka

IM2 adalah sebuah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT.Indosat Tbk., yang berjalan untuk memberikan layanan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

Dalam menyambut kemerdekaan Indonesia, IM2 memperkenalkan Broom Paket Merdeka, layanan akses internet unlimited melalui jaringan 3.5G. Broom Paket Merdeka adalah paket internet unlimited dengan harga paling terjangkau saat ini yaitu Rp50.000/bulan sehingga memungkinkan penguna untuk bebas merdeka internetan dimana saja dan kapan saja.

“Paket ini diluncurkan menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Broom Paket Merdeka adalah paket internet unlimited dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses internet dan mendapatkan ‘kemerdekaan’ dalam memperoleh akses informasi,” demikian dijelaskan oleh Agus Pahlevi, GM Central Region IM2.

Starter pack Broom Paket Merdeka ditawarkan dengan harga Rp75.000,-. Harga ini sudah termasuk kartu perdana dan voucher isi ulang senilai Rp50.000,-. Untuk selanjutnya, Anda yang ingin menggunakannya cukup melakukan isi ulang senilai Rp50.000,- maka Anda bisa bebas mengakses internet tanpa batasan quota. Kecepatan yang didapat pengguna pada pemakaian hingga 150MB adalah up to 256Kbps. Kecepatan akses ini akan disesuaikan menjadi up to 64Kbps apabila volume pemakaian melebihi 150MB.

Periode penawaran Brrom Merdeka hanya berlangsung selama 4 bulan, yakni dimulai tanggal 1 Agustus 2010 sampai dengan 31 Desember 2010. Dan telah tersedia sejumlah 45.000 starter pack yang dilempar ke pasar tanah air. Jumlah tersebut sesuai dengan angka tahun kemerdekaan Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya, bisa mengunjungi outlet-outlet IM2 terdekat di kota Anda. Namun jangan sampai telat mengaktifasi lewat tanggal 31 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment